sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 12 Feb 2022 11:31 WIB

Tag Heuer rilis dua smartwatch mewah seharga Rp35 juta

Produsen jam tangan Tag Heuer baru saja mengumumkan dua smartwatch Connected Caliber E4 dengan model 42 mm dan 45 mm.

Tag Heuer rilis dua smartwatch mewah seharga Rp35 juta

Produsen jam tangan pintar (smartwatch) mewah, Tag Heuer telah merilis dua model smartwatch baru yang diharapkan akan menarik perhatian pasar mewah. Tag Heuer Connected Calibre E4 hadir dalam dua varian, yaitu masing-masing model 42 mm dan 45 mm. Terlepas dari ukurannya, ada beberapa fitur desain yang membedakan kedua model satu sama lain.

Tag Heuer telah mempelopori merek smartwatch mewah dengan Carrera Connected, serta beberapa model smartwatch lainnya, tetapi pasangan model terbaru ini tidak memiliki banyak kesamaan dengan pendahulunya. Model 45 mm hadir dengan pilihan yang berbeda dalam hal casing-nya, dan tali untuk memenuhi pilihan desain dari berbagai segmen pasar smartwatch. Di sisi lain, model 42 mm hadir dalam satu versi dengan casing yang terbuat dari polished steel, meskipun tersedia beberapa opsi tali.

Dilansir dari Gizmochina (12/2), layar Connected Calibre E4 model 45 mm memiliki panel OLED 1,39 inci dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 4100+. Ini berjalan di atas sistem operasi Google Wear 2 dan memenuhi syarat untuk pembaruan berikutnya ke Wear OS 3 akhir tahun ini ketika sistem operasi terbaru diluncurkan.

Smartwatch Connected Calibre E4 45 mm dilengkapi dengan sensor detak jantung, NFC untuk pembayaran mobile, altimeter, kompas, dan GPS. Baterai 430 mAh dapat menawarkan penggunaan perangkat wearable ini sehari penuh, termasuk pelacakan hingga lima jam. Fitur prosesor, perangkat lunak, dan perangkat keras lainnya sama untuk model 42 mm, namun baterainya lebih kecil dengan kapasitas 330 mAh.

Harga jajaran Tag Heuer Connected Calibre E4 berkisar dari dari USD1.800 (Rp25,8 juta) hingga USD2.500 (Rp35,9 juta), dengan model 45 mm berlapis titanium yang paling mahal dari semuanya.

Share
×
tekid
back to top