sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 16 Jan 2023 09:31 WIB

TAG Heuer kenalkan smartwatch seri Connected Calibre E4, harganya mulai Rp35 juta

TAG Heuer baru saja meluncurkan smartwatch seri Connected Calibre E4 yang terdiri dari model Sports Edition, 42mm Golf Edition, dan Standard 42 mm.

TAG Heuer kenalkan smartwatch seri Connected Calibre E4, harganya mulai Rp35 juta

Pembuat aksesori premium, TAG Heuer, telah mengumumkan jajaran smartwatch connected Calibre E4. Seri Connected Calibre E4 memiliki tiga model yang ditambahkan ke jajarannya. Peluncuran ini dilakukan setelah seri tersebut debut pada tahun 2022. Seperti biasa, smartwatch tersebut menargetkan spektrum konsumen kelas atas dan hadir dengan label harga tinggi.

Tiga model Connected Calibre E4 terbaru itu menyertai Sports Edition, 42mm Golf Edition, dan Standard 42 mm. Model 42mm memiliki layar 1,28 inci dan panel hampir tanpa bezel dengan perlindungan kaca Sapphire Dome. Dilansir dari Gizmochina (16/1), produk ini memiliki layar OLED dengan resolusi 416 x 416 piksel.

Bodi titanium smartwatch itu terbuat dari titanium grade 2 dan memiliki lapisan hitam. Ukuran 42mm adalah seri terbaru smartwatch paling ringan dari TAG Heuer, dan tentunya juga yang paling murah dari ketiga model tersebut.

Connected Calibre E4 42mm Golf Edition memiliki desain bodi yang sama dengan model Standard 42mm. Ini datang dengan tiga bola golf bermerek TAG Heuer dan dua tali pengikat. Salah satu strapnya terbuat dari kulit hitam dengan jahitan berwarna hijau, sedangkan strap lainnya berbahan karet berwarna putih.

Model Golf 42mm mendukung 40.000 lapangan golf dan memungkinkan pelacakan otomatis. Lapangan golf tersebut tersebar di seluruh dunia dan smartwatch ini dapat melacak skor pengguna dan beberapa parameter golf lainnya.

Di sisi lain, Calibre E4 Sports Edition adalah model terbesar di antara ketiganya. Ini memiliki ukuran 45mm dan memiliki layar OLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Produk ini menawarkan strap karet tembus udara sehingga dapat dipakai dengan nyaman saat berolahraga. Wearable itu mendukung aplikasi Trail & Hiking yang dikombinasikan dengan barometernya untuk menilai kinerja.

Menurut perusahaan, ketiga model tersebut akan mendapatkan update Wear OS 3 saat dirilis. Smartwatch TAG Heuer Connected Calibre E4 dihargai antara USD2.350 (Rp35,5 juta) dan USD2.600 (Rp39,3 juta). Model yang paling murah adalah versi 42mm sedangkan Sports Edition adalah yang paling mahal. Ketiga smartwatch itu akan tersedia pada akhir bulan ini.

Share
×
tekid
back to top