sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 04 Mar 2021 12:14 WIB

Synology resmi luncurkan SSD dan NIC khusus NAS terbaru

Dikarenakan banyak tuntutan penyimpanan besar dan transfer data tinggi dari pengguna, Synology memperkenalkan jajaran SSD dan NIC baru untuk NAS.

Synology resmi luncurkan SSD dan NIC khusus NAS terbaru

Synology baru saja memperkenalkan jajaran add-on terbaru mereka untuk NAS mereka. Kali ini, perusahaan memperkenalkan dua SSD NVMe M.2 baru dengan kecepatan dan kapasitas besar dan kartu jaringan baru.

Untuk SSD, mereka memperkenalkan SNV3400 M.2 2280 dan SNV3500 M.2 22110 NVMe. Synology mengatakan bahwa SSD ini memiliki kapasitas 800GB yang merupakan kapasitas yang cukup besar.

"Dua model SSD baru berkapasitas lebih tinggi yang diumumkan hari ini, memungkinkan pengguna dengan kumpulan hot data yang lebih besar untuk memanfaatkan cache SSD NVMe, sehingga dapat memaksimalkan kinerja yang dapat dihasilkan jajaran HDD melalui cara yang ekonomis," ujar Product Manager di Synology, Julien Chen dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (4/3).

Selain itu, mereka juga memperkenalkan jajaran kartu jaringan atau NIC terbaru. Kali ini, mereka memperkenalkan E10G21-F2 dengan 10GbE SFP+ port-ganda dimana melengkapi jajaran NIC berkecepatan tinggi yang ada saat ini

Mereka juga memperkenalkan E25G21-F2 dengan 25GbE SFP28 port-ganda yang memberikan pilihan konektivitas 25GbE yang lebih cepat untuk para pengguna.

"Semakin banyaknya bisnis yang bergantung pada aplikasi dengan data besar, kami melihat kebutuhan akan sistem yang mampu menangani throughput data yang lebih tinggi," ujar Product Manager di Synology, Peggy Weng. "Karena itu, kami memperkenalkan NIC 25GbE ke dalam lini produk kami."

Untuk ketersediaan, Synology mengatakan bahwa keseluruhan hardware terbaru mereka ini sudah dapat dipesan saat ini. Untuk memesannya, pengguna harus mengunjungi situs resmi Synology Indonesia.

Share
×
tekid
back to top