sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Minggu, 22 Nov 2020 10:38 WIB

Synology resmi luncurkan DS1621+

Untuk memberikan konten kreator dan pebisnis ruang penyimpanan yang besar dan aman, Synology resmi luncurkan DS1621+.

Synology resmi luncurkan DS1621+

Synology secara resmi memperkenalkan DiskStation NAS 6-bay generasi selanjutnya, DS1621+. NAS ini dirancang untuk penyimpanan dan manajemen data berkinerja tinggi, namun tetap kompak dan tangguh.

Synology mengatakan, DS1621+ sangat cocok digunakan oleh para content creator serta pengguna bisnis yang membutuhkan penyimpanan dan memiliki perlindungan data dalam jumlah besar dengan mudah.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (22/11), DS1621+ memiliki performa write sekuensial 76% lebih cepat atau hingga 1.1 GB/s jika dibandingkan dengan pendahulunya. Tak ketinggalan, ada juga peningkatan performa 4KB random read yang 174% lebih tinggi.

DS1621+ sejauh ini merupakan seri Plus dengan performa tercanggih. Prosesor quad-core AMD Ryzen menawarkan arsitektur "Zen" generasi berikutnya yang memberikan lebih dari 2x kemampuan lebh baik untuk memproses data.

"Saat ini semakin banyak pengguna kami yang mengandalkan solusi penyimpanan Synology untuk menyimpan serta mengakses langsung data penting, baik untuk penggunaan bisnis maupun pribadi," ujar Hewitt Lee, Direktur Synology Product Management Group.

"DS1621+ dirancang untuk memberikan solusi serbaguna bagi content creator dan pengguna bisnis dengan menyediakan penyimpanan yang cepat, andal, berkapasitas tinggi, serta menyederhanakan infrastruktur IT dengan pencadangan yang mudah untuk PC dan mesin virtual."

Pengguna akan mendapatkan dua slot M.2 2280 memungkinkan penggunaan cache SSD NVMe untuk meningkatkan kinerja hingga 20x untuk data yang sering diakses. DS1621+ juga mendukung 10GbE NIC opsional untuk lingkungan jaringan yang lebih cepat dan penggunaan secara bersamaan.

Untuk para pengguna yang ingin mendapatkan Synology DS1621+, mereka sudah dapat membelinya mulai minggu ini. Untuk harga, pengguna akan dapat membeli produk ini dikisaran harga Rp9 juta-an dengan pilihan garansi hingga 5 tahun.

Share
×
tekid
back to top