Super Smash Bros mendarat di Switch akhir tahun ini

Nintendo telah mengkonfirmasi kehadiran gim Super Smash Bros di konsol Switch

Super Smash Bros mendarat di Switch akhir tahun ini Source: alfabetajuega.com

Nintendo baru saja mengkonfirmasi bahwa Super Smash Bros akan hadir ke konsol Switch di akhir tahun 2018 ini. Dilansir dari GameRant (22/3), Diperkirakan Nintendo juga akan mempromosikan gim Super Smash Bros pada acara E3 2018 mendatang.

Kabarnya untuk mempromosikan gim ini, Nintendo juga berencana untuk menjadi tuan rumah turnamen Super Smash Bros Nintendo Switch di E3 2018, yang berarti penggemar akan bisa mendapatkan kesempatan untuk memainkan gim ini. Super Smash Bros Invitational 2018 akan hadir antara tanggal 11 dan 12 Juni, selama minggu E3 2018.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nvidia bakal baw Ray Tracing ke gim lawas

Steam segera rilis layanan Remote Play untuk multipemain

Gamer ternyata paling banyak habiskan uang untuk gim Fortnite


Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Senior Product Marketing Manager Nintendo Amerika, Bill Trinen mengatakan pihaknya akan melihat acara tersebut dari perspektif turnamen dan perspektif bermain. Selanjutnya, Trinen juga mengatakan bahwa Nintendo berencana untuk menampilkan pengalaman kelas atas untuk Super Smash Bros di Switch. Bahkan, mereka juga berencana untuk menampilkan permainan dengan cara yang berbeda.

Sedangkan, dalam akun resmi Twitter Nintendo Versus juga telah mengumumkan bahwa turnamen Super Smash Bros Invitational 2018 dan Splatoon 2 World Championship 2018 akan berlangsung di Los Angeles di acara E3 2018.

Selain mengadakan turnamen, Nintendo juga berencana melakukan streaming Super Smash Bros Invitational melalui YouTube dan Twitch. Langkah ini sebagai cara untuk penggemar yang tidak menghadiri turnamen tersebut masih akan bisa melihat turnamen tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: