Super Mario Maker 2 bakal rilis 28 Juni untuk konsol Switch

Super Mario Maker 2 akan rilis pada 28 Juni 2019, yang mungkinkan pemain membuat jalan sendiri dalam gim.

Super Mario Maker 2 bakal rilis 28 Juni untuk konsol Switch Source: DualShockers

Nintendo baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk gim konsol Switch. Dilansir dari Engadget (25/4), Nintendo akan merilis gim Super Mario Maker 2 pada 28 Juni 2019 untuk konsol Nintendo Switch. Sama seperti iterasi sebelumnya pada konsol Wii U dan 3DS, gim Super Mario Maker 2 akan memungkinkan pemain untuk membuat jalan sendiri menggunakan set item terbaru.

Sebelumnya Nintendo memamerkan beberapa item baru dan opsi penyesuaian saat mengumumkan Super Mario Maker 2 pertama kali pada bulan Februari. Ada juga opsiĀ power-up Lucky Bell Mario yang memungkinkan Mario mengenakan kostum kucing, dan memungkinkan Mario untuk memanjat dinding.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nintendo bakal punya konsol Switch Lite versi baru

Mario Kart Tour sudah tersedia di Play Store dan App Store

Begini gambar paten Nintendo Switch VR yang akan datang


Selain itu, terdapat pula gaya visual baru untuk para pemain yang ingin mengubah seluruh jalan di level tertentu. Jadi, Anda bisa mengubah seluruh level sesuai dengan keinginan Anda. Gim ini juga menghadirkan The Angry Sun dari Super Mario Bros 3, latar belakang baru, objek yang bisa dipindahkan, dan semua hal yang terdapat pada Super Mario Maker di Wii U.

Super Mario Maker pertama kali muncul di konsol Wii U pada 2015 silam. Gim ini memungkinkan para pemain membuat jalur khusus mereka sendiri menggunakan set item dari berbagai gim di waralaba Super Mario. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar bermain gim ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: