Strategi Lazada menarik pelanggan lewat streaming hiburan

Melalui aplikasinya, Lazada memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi sembari live streaming dan menonton hiburan. 

Strategi Lazada menarik pelanggan lewat streaming hiburan

Lazada hari ini (26/3) menghadirkan shoppertainment yang menggabungkan pengalaman belanja dan hiburan. Melalui aplikasinya, Lazada memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi sembari live streaming dan menonton hiburan. Tak hanya itu, Lazada juga menampilkan berbagai gim menarik yang disebut LazGame. Gim itu bisa dimainkan pelanggan hanya dengan tap dan swipe layar ponsel, guna mendapatkan berbagai voucher.

Lazada merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan menggelar konser akbar. Tak tanggung-tanggung, e-commerce ini menghadirkan diva ternama asal Inggris yakni Dua Lipa. Tak hanya itu, Lazada juga memboyong sejumlah musisi dan influencer ternama Asia Tenggara seperti Agnez Mo hingga Nadine Lustre.


BACA JUGA

JD.ID jadi e-commerce pertama uji pengiriman pakai drone

Gojek bakal jadi investor JD.ID selanjutnya

Ragam promosi e-commerce pada Harbolnas 2018


Lazada menjanjikan pengalaman baru belanja online mencakup opsi baru gim arcade bertajuk Fruit Slash, Popping Ballons dan Brithday Blast. Pelanggan bisa memanfaatkan gim ini untuk mendapatkan sejumlah voucher dan penawaran menarik.

"Lazada menawarkan pengalaman unik dimana konsumen bisa belanja, menonton dan bermain. Kami harap konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang menawarkan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik, dan live streaming," kata Monika Rujiono, CMO Lazada Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Lazada menggulirkan tujuh juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp7, gim LazGame dengan voucher Rp777.000 serta diskon hingga 90%. 

"Super Party adalah inisiatif awal dari berbagai kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada untuk tahun ini,"

Pelanggan juga bisa menyaksikan acara Super Party ini secara streaming melalui aplikasi Lazada atau media sosial Lazada. Kemasannya berupa konser akbar yang mendatangkan Pop Star, Dua Lipa.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: