Stranger Things bakal digarap jadi gim mobile

Netflix mengungkapkan bahwa Stranger Things akan digarap menjadi gim mobile untuk menjadi pesaing Pokemon Go.

Stranger Things bakal digarap jadi gim mobile Source: Thrillist

 Musim ketiga serial Stranger Things akan tayang bulan depan. Kabar lain yang menyertainya adalah, Stranger Things juga akan menjadi gim mobile yang siap menyaingi Pokemon Go. Dilansir dari Hypebeast (13/6), pada ajang E3 2019 kemarin, Netflix mengungkapkan bahwa gim mobile Stranger Things akan tiba pada 2020 mendatang.

Sayangnya belum diketahui detail lengkap dari gim mobile ini. Namun diperkirakan gim ini akan menampilkan 12 karakter yang bisa dimainkan, termasuk karakter Eleven yang misterius. Kabarnya gim ini akan bergenre RPG-puzzle hybrid yang akan memanfaatkan teknologi berbasis lokasi (Google Maps), dan akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi The Upside Down yang tersembunyi di sekitar wilayah mereka.

Gim mobile Stranger Things ini kabarnya akan tersedia untuk platform iOS dan Android. Gim ini juga dikembangkan melalui kemitraan dengan Finnish Studio Next Games. Tampaknya gim ini akan cukup ditunggu oleh banyak orang, mengingat serial Stranger Things ini mampu menarik antusias para penonton.

Sementara itu, Stranger Things merupakan serial televisi bergenre fiksi ilmiah horor yang tayang di platform Netflix. Kisahnya berpusar di kota fiksi bernama Hawkins yang memiliki setting waktu tahun 1980-an. Musim ketiga Stranger Things telah dijadwalkan tayang pada 4 Juli. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar bermain gim Stranger Things?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: