sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 06 Nov 2020 09:42 WIB

Star Wars Jedi: Fallen Order akan hadir di EA Play 10 November

Dengan hadirnya Star Wars Jedi: Fallen Order di EA Play 10 November mendatang, para pengguna Xbox Series X dan Series S akan dapat memainkannya melalui Xbox Ultimate Pass.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan hadir di EA Play 10 November
Star Wars Jedi: Fallen Order

Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan salah satu gim Star Wars yang hingga saat ini merupakan gim dengan pemain terbanyak. Tampaknya, jumlah pemain dari gim tersebut tidak akan menurun dalam waktu dekat ini.

Soalnya, EA baru saja mengumumkan bahwa para gamer di perangkat Xbox Series X dan Series S akan dapat memainkan gim tersebut. Yang lebih menggembirakan lagi, Star Wars Jedi: Fallen Order akan dapat dimainkan di hari peluncuran kedua konsol tersebut.

Menariknya, para gamer yang sudah memiliki gim tersebut di EA Play akan memiliki benefit tersendiri. Jika para gamer sudah memiliki gim tersebut di EA Play, gamer akan dapat memainkannya secara gratis melalui layanan Xbox Ultimate Game Pass.

Namun, hingga saat ini Engadget (6/11) melaporkan, masih belum ada kabar yang jelas mengenai dukungan Star Wars Jedi: Fallen Order di platform streaming gim Microsoft, yakni xCloud.

Selain di perangkat Xbox Series X dan Xbox Series S, Star Wars Jedi: Fallen Order juga dijadwalkan akan hadir di perangkat PlayStation 5. Tapi, masih belum diketahui apakah gim tersebut akan dapat dimainkan pada 10 November atau tidak.

Meski masih belum diketahui Star Wars Jedi: Fallen Order akan hadir atau tidak di layanan xCloud atau tidak, setidaknya gim ini sudah dipastikan akan hadir di platform Stadia pada 24 November sebagai judul EA pertama yang mendarat di platform streaming game Google.

Share
×
tekid
back to top