Stan Lee kini bisa ditemui di World of Warcraft

Blizzard Entertainment hadirkan karakter Stan Lee dalam gim World of Warcraft sebagai bentuk penghormatan.

Stan Lee kini bisa ditemui di World of Warcraft Source: Wccftech

Stan Lee tutup usia, November 2018 lalu, kini Blizzard Entertainment memberikan penghormatan dengan menambahkannya dalam gim World of Warcraft. Dilansir dari Digital Trends (10/1), Karakter Stanley saat ini dapat ditemukan di Stormwind Keep pada gim World of Warcraft: World Test Realm.

Hal ini pertama kali ditemukan oleh pengguna Twitter bernama BasSchouten. Kemunculannya diduga sebagai penghormatan kepada pencipta komik legendaris tersebut. Hal ini juga turut dikonfirmasi oleh Wowhead yang juga menemukan karakter Stanley saat mengunjungi Stormwind Keep.


BACA JUGA

Update terbaru PUBG hadirkan senjata dan kendaraan baru

Seri gim The Witcher telah terjual 40 juta salinan

Pokemon Go tak akan dukung Android versi lawas


Karakter ini tampil dengan mengenakan baju besi Alliance, dan menampilkan wajah yang mirip dengan Stan Lee. Bahkan karakter tersebut memiliki rambut putih, kacamata, dan kumis ala Stan Lee. Oh iya, karakter ini juga sesekali mengatakan kata "Excelsior".

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah karakter Stan Lee akan menjadi tambahan permanen atau tidak. Namun tampaknya banyak penggemar yang berharap agar karakter tersebut menjadi tambahan permanen, mengingat Stan Lee yang cukup berpengaruh dalam dunia komik dan sangat populer secara internasional.

Sebelumnya War of Warcraft telah memasukkan karakter jin bernama Robin sebagai penghormatan kepada Robin Williams pada tahun 2014 lalu. Karakter tersebut merujuk pada beberapa film yang dimainkan Williams, seperti Aladdin. Sementara Stan Lee telah tampil dalam 20 film berbeda di Marvel Cinematic Universe sebagai cameo. Stan Lee tampil di film X-Men, Spider-Man, Fantastic Four, Daredevil, The Incredible Hulk, dan lainnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: