sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 23 Mar 2021 07:59 WIB

Stadia tawarkan penawaran menarik untuk Resident Evil Village

Google mengumumkan pembelian Resident Evil Village di Stadia dengan USD 60 akan dapatkan Stadia Premiere Edition.

Stadia tawarkan penawaran menarik untuk Resident Evil Village
Source: Stadia

Kabar baik bagi para gamer di Stadia ataupun yang baru ingin bergabung. Kini, Google melaporkan akan menghadirkan gim Resident Evil Village ke layanan cloud gim tersebut. Menurut laporan Google, pelanggan yang melakukan pre-order gim untuk layanan streaming dari cloud Google akan mendapatkan perangkat keras Stadia Premiere Edition gratis.

Stadia Premiere Edition mencakup pengontrol Stadia putih serta Chromecast Ultra yang dapat menjalankan gim di TV konsumen. Bagi pelanggan baru, set ini juga akan menawarkan uji coba gratis selama satu bulan pada Stadia Pro. 

Ini merupakan penawaran yang cukup baik, karena seperti diketahui, harga normal Stadia Premiere Edition adalah USD 100 atau sekitar Rp1,4 jutaan. Namun dengan bundle kali ini, pelanggan secara gratis mendapatkan Resident Evil Village di dalam Stadia Premiere Edition dengan harga USD 60 untuk versi Standard dan USD 70 untuk versi Deluxe.

Selain itu, Resident Evil 7 Biohazard Gold Edition juga akan hadir ke Stadia pada 1 April mendatang. Pelanggan Stadia Pro dapat mengklaim gim ini secara gratis pada hari pertama perilisan.

Stadia mempunyai rekam jejak yang sulit sebagai sebuah layanan cloud gaming. Baru-baru ini, pemilik Stadia, Google memberhentikan studio gim internalnya agar fokus pada teknologi yang mendasari Stadia. 

Untuk diketahui, Stadia bekerja seperti konsol di cloud. Membeli gim melalui Stadia Pro, dan menghubungkannya ke Chromecast, browser, atau ponsel melalui server Google dengan gaya seperti Netflix.

Sebaliknya, saingan Stadia yakni NVIDIA GeForce Now menggunakan ekosistem PC untuk streaming gim. Ini akan menghubungkan pengguna ke pustaka gim yang ada di PC, seperti Steam dan Epic Game Store.

Perusahaan diketahui baru saja menggandakan harga keanggotaan GeForce Now premium menjadi USD 10 per bulan, tetapi juga menawarkan tingkat gratis tanpa batas yang memungkinkan pelanggan bermain hingga satu jam sebelum meminta pelanggan masuk lagi. Langganan GeForce Now premium memungkinkan pengguna bermain dan mengaktifkan efek ray tracing secara real-time.

Share
×
tekid
back to top