Square Enix resmi perkenalkan gim Avenger, meluncur Mei 2020

Sayangnya, grafis dari gim Avengers ini tidak sesuai dengan ekspektasi para penggemar dari waralaba tersebut.

Square Enix resmi perkenalkan gim Avenger, meluncur Mei 2020 Gim Avengers

Hype mengenai seri Avenger hingga saat ini masih terasa. Para penggemar Marvel Cinematic Universe masih ramai membicarakan mengenai bagaimana film Avengers: End Game berakhir yang tidak dapat mengalahkan pendapatan Avatar.

Seakan tidak ingin memadamkan keseruan yang ditinggalkan Avengers: End Game, Square Enix membuat kejutan di ajang E3 2019. Mereka mengumumkan secara resmi kehadiran gim Avengers dengan menampilkan trailer dari gim tersebut.


BACA JUGA

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim

Google ajak gamer bikin gim di dalam sebuah gim


Dalam gim ini, para pengembang memasukkan beberapa pahlawan yang menjadi ikon dalam film tersebut. Beberapa diantaranya adalah Thor, Hulk, Captain America, Iron Man, dan beberapa karakter lainnya.

Jujur, kami sedikit kecewa dengan trailer yang disuguhkan gim ini. Hal ini dikarenakan wajah asli dari karakter dalam gim tersebut tidak mirip dengan karakter aslinya, maupun para artis pemeran dari karakter tersebut di dalam film.

Yang paling mengecewakan adalah penggambaran Captain America. Penggambaran karakter dalam gim sangat tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang. Hal ini bisa menjadi masalah tersendiri bagi Square Enix.

Sedangkan untuk seni penggambaran, Square Enix memilih tampilan kartun. Bahkan, menurut saya, terlihat seperti gim Avengers yang tersedia di platform smartphone. Lagi-lagi, hal ini cukup mengejutkan melihat Square Enix merupakan pengembang gim-gim populer.

Meski akan diluncurkan melalui Square Enix, pengembangan gim ini dilakukan oleh Crystal Dynamics. Pengembang ini merupakan pengembang gim di balik judul gim Tomb Raider baru, sehingga banyak orang memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap gim tersebut.

Meski begitu, gim ini tetap patut dinantikan. Hadirnya beberapa talenta papan atas seperti Troy Baker dan Nolan North pada gim ini, cukup menarik untuk ditunggu.

Untuk gameplay, para gamer akan mendapatkan pengalaman gaming kooperatif dengan teman-teman secara online dan mengambil kendali dari pahlawan favorit mereka.

Sayang untuk memainkan gim ini, kita harus menunggu untuk waktu yang cukup lama. Gim ini baru akan secara resmi dapat dimainkan pada 15 Mei 2020 mendatang. Namun, para pemilik konsol PlayStation 4 akan mendapatkan akses beta dalam waktu dekat ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: