Square Enix akan umumkan gim Avengers: Endgame bulan depan

Square Enix dilaporkan akan umumkan gim Avengers: Endgame bulan depan. Ini merupakan gim Avengers perdana yang dibuat oleh Square Enix.

Square Enix akan umumkan gim Avengers: Endgame bulan depan Source: Google

Avengers: Endgame akan diadopsi dalam sebuah gim. Gim ini digarap dari kerjasama Marvel dengan Square Enix. Kabarnya gim tersebut sudah mulai direncanakan sejak dua tahun lalu. Ini merupakan gim Avengers pertama yang dibuat oleh Square Enix.

Ubergizmo (30/5) melaporkan bahwa Square Enix dan Marvel akan mengumumkan gim ini pada 10 Juni mendatang. Itu bertepatan dengan acara E3. Kendati tidak banyak detail yang diberikan namun nama pengembang gim besar seperti Crystal Dynamics dan Eidos Montreal terlibat dalam pembuatan gim ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Telkomsel sebut sebagian besar gamer Indonesia adalah pekerja kantoran

Rudiantara : Saya juga suka main gim

Gandeng AKG Games, Blizzard incar eSport di Indonesia


Untuk diketahui, Crystal Dynamics adalah studio yang sampai saat ini mengembangkan waralaba gim Tomb Riders. Sementara itu, Eidos Montreal lebih dikenal melalui karyanya, yakni gim Deus Ex series. Keduanya merupakan anak perusahaan dari Square Enix.

Sampai saat ini, Square Enix dan Marvel masih belum memberitahu detail mengenai gim Avengers ini. Muncul spekulasi bahwa dalam gim ini akan memasukkan semua karakter Marvel Cinematic Universe. Sementara model permainannya masih menjadi misteri, demikian pula dengan platform di mana gim ini dapat dimainkan. Kalau melihat daftar studio yang mengembangkannya, bisa jadi Avengers: Endgame akan menjadi gim yang hanya dapat dimainkan di platform PC saja.

Avengers: Endgame merupakan lanjutan dari film Avengers: Infinity War. Dalam film ini, sejumlah karakter vital dari awal waralaba Avengers harus menemui ajal dalam upaya mereka mengalahkan Thanos.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: