sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Selasa, 16 Feb 2021 15:40 WIB

Spotify tawarkan paket berlangganan harian/mingguan

Spotify luncurkan paket berlangganan harian atau mingguan baru yang disebut Premium Mini dan dibanderol mulai dari Rp2.500.

Spotify tawarkan paket berlangganan harian/mingguan
Source: Pexels

Spotify hari ini (16/2) menghadirkan paket baru untuk berlangganan pada platform-nya. Paket ini dinamakan Premium Mini, dimana memiliki harga yang lebih terjangkau dengan periode langganan harian atau mingguan. Paket ini akan menggantikan paket Premium Individual Harian/Mingguan dengan harga mulai dari Rp2.500 dan Rp9.500 per minggu.

Untuk diketahui, Premium Mini memiliki kemampuan menghilangkan iklan seperti bundle langganan lainnya. Pengguna dapat memiliki akses individu bebas iklan ke lebih dari 70 juta track dan 2,2 juta judul podcast yang bisa diakses kapanpun.

Kemampuan lainnya dari paket ini adalah pelanggan dapat mengunduh dan memutar hingga 30 lagu secara offline di satu perangkat mobile. Jadi, Anda bisa mendengarkan lagu dari musisi favorit tanpa harus terhubung ke WiFi. Perlu diperhatikan juga, proses mengunduh dapat mengurangi penggunaan data seluler, jadi pastikan Anda sudah mengunduh sebelum mendengarkan.

Salah satu yang diunggulkan dari paket ini adalah dapat menyesuaikan kebutuhan Anda mendengarkan lagu atau podcast. Dengan kata lain, Anda tidak perlu berlangganan sebulan dengan harga yang lebih tinggi apabila hanya akan mendengarkan di pagi hari untuk menemani olahraga atau beberapa hari ke depan selama perjalanan. Premium Mini tersedia untuk langganan satu minggu atau bahkan satu hari.

Dan yang paling menyenangkan, Anda bisa mengadakan perta virtual bersama teman dengan jumlah maksimal 5 orang. Fitur ini memungkinkan Anda dan teman-teman menikmati playlist atau podcast favorit bersama dari mana saja. Ini merupaakn fitur yang dikembangkan SpotifyGroup Session Beta dan Spotify Connect untuk pelanggan Spotify Premium.

Berikut perbandingan antara paket berlangganan Mini, Individual, dan Free.

spotify

Bagi Sahabat Tek yang ingin berlangganan paket Spotify Mini, berikut langkah-langkah yang harus diikuti:

  1. Buka situs web atau aplikasi Spotify
  2. Klik menu ”Premium” di kanan atas pada situs web atau di kanan bawah pada aplikasi Spotify
  3. Pilih “Dapatkan Mini” dan pilih paket harian atau mingguan
  4. Pilih metode pembayaran yang tersedia dalam berbagai metode tanpa perlu menggunakan kartu kredit
  5. Daftar atau masuk ke akun Spotify
  6. Voila! Para pengguna bisa mulai menikmati pengalaman mendengarkan musik dengan paket Premium Mini

Oh iya, Spotify juga menyediakan banyak opsi pembayaran baru selai kartu kredit, di antaranya melalui dompet digital seperti Dana, OVO, GoPay, atau pulsa telepon dengan Telkomsel, XL, Indosat, Tri, Smartfren, dan lainnya

Share
×
tekid
back to top