Spider-Man PS4 bakal hadirkan hal fantastis

Baru-baru ini terdapat bocoran yang mengatakan gim Spider-Man PS4 akan ditambahkan sesuatu hal yang fantastis.

Spider-Man PS4 bakal hadirkan hal fantastis Source: Polygon

Setelah Marvel Games mengubah nama menjadi Marvel G4mes, perusahaan tersebut pun mengumumkan judul Fantastic Four sebagai salah satu gimnya. Namun dalam livestream terkait gim Fantastic Four, terdapat bocoran tentang Spider-Man terbaru. Dilansir dari Gamespot (8/1), saat livestream, bos Marvel Ryan Penagos mengatakan tentang sesuatu yang fantastis akan datang ke gim Spider-Man Insomniac untuk konsol PlayStation 4. Hal tersebut juga telah disampaikan oleh Insomniac, meski mereka juga tidak menyebutkannya secara jelas.

“Aku tidak bisa memberitahumu apa-apa lagi sekarang, namun akan ada sesuatu yang luar biasa dan fantastis,” kata developer Insomniac.

Meski baru hanya sedikit bocoran, namun hal tersebut membenarkan rumor bahwa Insomniac akan menambahkan sesuatu untuk Spider-Man di konsol PlayStation 4. Namun kemungkinan Spider-Man akan terkait dengan Fantastic Four, sebagai bagian dari grup spin-off Future Foundation.

Untuk diketahui, Spider-Man PS4 telah terjual 9 juta kopi di seluruh dunia dari 9 September - 25 November 2018. Angka tersebut berasal dari penjualan fisik maupun digital. Bahkan menurut Sony, Spider-Man PS4 telah terjual 3,3 juta unit dalam tiga hari pertama rilis. Tentunya hal tersebut mengejutkan Sony, mengingat gim God of War di PS4 telah terjual 3,1 juta unit dalam tiga hari pertama rilis. Hal ini menjadikan Spider-Man sebagai gim PS4 terlaris yang pernah ada.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: