sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 03 Mei 2023 13:03 WIB

Spesifikasi smartwatch Motorola: Moto Watch 200 & Watch 70

Moto Watch 200 adalah model yang lebih premium, sedangkan Moto Watch 70 adalah smartwatch entry-level yang lebih terjangkau.

Spesifikasi smartwatch Motorola: Moto Watch 200 & Watch 70

Motorola resmi meluncurkan dua smartwatch barunya, yaitu Moto Watch 70 dan Watch 200. Keduanya hadir untuk segmen yang berbeda, di mana Moto Watch 200 adalah model yang lebih premium, sedangkan Moto Watch 70 adalah perangkat entry-level yang lebih terjangkau.

Spesifikasi Moto Watch 200

Dilansir dari Gizmochina (3/5), Moto Watch 200 memiliki desain ramping dengan layar AMOLED 1,78 inci yang dikemas dalam wadah aluminium 45mm. Smartwatch mengantongi peringkat 5ATM yang berarti dapat dibawa mandi ataupun berenang.

Untuk fungsi pengukur kesehatannya, jam tangan ini mencakup monitor detak jantung, pengukur SpO2, akselerometer, dan altimetri. Perangkat dapat melacak lebih dari 28 olahraga yang berbeda dan dilengkapi dengan GPS bawaan.

Data Moto Watch 200 dapat disinktonkan dengan Google Fit dan Strava, memungkinkan pengguna melacak target kebugaran mereka dengan mulus. Perangkat juga dilengkapi mikrofon dan speaker, sehingga pengguna dapat melakukan dan menerima panggilan langsung dari pergelangan tangan.

Kapasitas baterainya sebesar 335 menawarkan masa pakai hingga 14 hari dengan penggunaan reguler. Selain itu, Moto 200 didukung Bluetooth 5.3 LE untuk integrasi dengan ponsel, dan peringatan deteksi jatuh, yang dapat sangat berguna bagi orang lanjut usia atau siapa saja yang mungkin memerlukan tindakan pencegahan keselamatan ekstra.

Spesifikasi Moto Watch 70

Moto Watch 70, di sisi lain, adalah opsi yang lebih terjangkau, namun masih mengemas banyak fitur. Smartwatch memiliki layar LCD 1,69 inci yang melengkung, dengan peringkat IP67 sehingga tahan terhadap air dan debu. Namun, daya tahannya terhadap air tidak cukup kedap seperti Moto Watch 200.

Untuk fungsi kesehatannya, perangkat ini mencakup monitor detak jantung dan sensor suhu. Meski tidak memiliki GPS built-in, namun Moto Watch 70 tetap dapat melacak berbagai aktivitas, termasuk langkah yang diambil, jarak yang ditempuh, dan kalori yang terbakar.

Terdapat lebih dari 100 opsi tampilan jam yang memungkinkan pengguna menyesuaikannya dengan gaya mereka. Koneksi dengan ponsel dipasangkan melalui Bluetooth 5.0 LE dan berjalan di Moto Watch OS. Ini memiliki baterai 355mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 10 hari dengan penggunaan aktif.

Meski telah diumumkan, namun belum ada harga resmi, baik untuk Moto Watch 200 dan Moto Watch 70.

Share
×
tekid
back to top