sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 06 Sep 2022 09:42 WIB

Spesifikasi Logitech G Cloud bocor

Ada kabar yang menyatakan bahwa Logitech akan mengumumkan perangkat cloud gaming. Namun, spesifikasi inti dari perangkat ini telah bocor.

Spesifikasi Logitech G Cloud bocor

Logitech sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Tencent untuk meluncurkan konsol gim handheld baru. Sekarang, bocoran baru telah mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari konsol tersebut serta desainnya.

Gambar awal dari konsol gim handheld pertama Logitech dibagikan oleh Evan Blass. Meskipun demikian, tweet-nya mendapat DMCA, yang pada dasarnya menegaskan bahwa kebocorannya akurat. Setelah itu, Kuba Wojciechowski berhasil mengungkap lebih banyak detail tentang konsol gim cloud handheld Logitech mendatang daripada tweet awal Evan Blass. Rupanya, merek tersebut berencana menyebut perangkat itu sebagai ‘G Cloud’, yang pada dasarnya mengisyaratkan fungsi utamanya.

Selama beberapa minggu terakhir, konsol gim ini bahkan terlihat di berbagai platform online, mulai dari benchmark di Geekbench, bahkan Google Play Console, FCC, dan situs web sertifikasi USPTO. Berdasarkan daftar ini, Wojciechowski telah menyatakan bahwa konsol Logitech G Cloud akan ditenagai oleh kapasitas baterai besar 6.000 mAh. Dilansir dari Gizmochina (9/6), layar perangkat ini berukuran 6,9 inci dengan resolusi 1080p.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Logitech G Cloud akan menampilkan standar Wi-Fi 5, kapasitas RAM 4 GB, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, yang merupakan chipset kelas menengah mulai 2019. Tampaknya, Logitech yakin bahwa chipset itu akan cukup mumpuni untuk menjalankan judul video gim berbasis cloud. Diyakini pula bahwa G Cloud akan berjalan di atas sistem operasi Android 11.

Share
×
tekid
back to top