sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
Selasa, 14 Jul 2020 18:45 WIB

Spesifikasi dan harga Mi True Wireless Earbuds Basic S

Xiaomi kembali menghadirkan produk AIoT terbarunya ke pasar Indonesia. Kali ini, Xiaomi meluncurkan Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Spesifikasi dan harga Mi True Wireless Earbuds Basic S

Xiaomi kembali menghadirkan produk AIoT terbarunya ke pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut meluncurkan Mi True Wireless Earbuds Basic S. Perusahaan mengklaim earbud barunya ini membawa sejumlah keunggulan dibanding pendahulunya.

"Hari ini, kami sangat senang membawakan Anda Mi True Wireless Earbuds Basic S terbaru. Mengapa dinamakan S, itu karena kami telah meningkatkannya," kata Alvin.

Beberapa keunggulan dari earbud ini di antaranya adalah stabilitas yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0, mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan, serta automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.

Secara desain, Mi True Wireless Earbuds Basic S dirancang memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda. Desainnya pun ringan dengan bobot hanya 4,1 gram per earphone, sehingga membuat pengguna tidak merasakan apa pun selain musik di telinga.

Fitur lain dari Mi True Wireless Earbuds Basic S yang diungkap Xiaomi adalah tombol onboard, yang memungkinkan pengguna mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja. Perangkat ini juga mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan dengan mengklik earbud dua kali, serta memiliki mode game untuk mengurangi audio delay dan gangguan selama waktu bermain gim mobile.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Alvin Tse.

Harga dan ketersediaan Mi True Wireless Earbuds Basic S

Mi True Wireless Earbuds Basic S akan mulai dijual pada 20 Juli 2020 pukul 13.00 WIB di e-commerce Shopee dan Mi.com serta secara offline di toko resmi Xiaomi - Mi Store dengan harga perkenalan Rp249.000. Harga offline-nya sendiri dibanderol Rp299.000.

Share
back to top