sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Minggu, 28 Mei 2023 15:45 WIB

Speaker Xiaomi punya surround dan subwoofer nirkabel

Xiaomi TV Speaker 5.1.4 menampilkan desain yang dapat dilepas dengan dua speaker surround nirkabel dan subwoofer nirkabel.

Speaker Xiaomi punya surround dan subwoofer nirkabel

Xiaomi telah meluncurkan speaker dengan konfigurasi audio 5.1.4 channel yang menjanjikan kualitas suara unggulan. Hal yang tidak kalah menarik adalah bahwa sistem audio ini juga diperkuat dengan kelengkapan subwoofer nirkabel berdaya 200 watt sehingga menambahkan pengalaman imersif saat menonton film.

Xiaomi TV Speaker 5.1.4 menampilkan desain yang dapat dilepas dengan dua speaker surround nirkabel dan subwoofer nirkabel. Dilansir dari Gizmochina (28/5), speaker ini dapat dengan mudah diatur dan diisi dayanya setelah pemasangan. Sistem audio terbaru dari Xiaomi ini dilengkapi dengan 3 channel depan, 2 channel depan, 2 channel belakang, 2 channel surround belakang, dan 1 channel bass.

Total daya speaker itu adalah 450 watt, dan 12 unit driver diatur dalam posisi berbeda untuk menciptakan suara panorama yang halus dan realistis. Sistem ini juga mendukung suara panorama Dolby dan efek suara spasial. Subwoofer berdaya 200 watt independen berukuran 8 inci diklaim memberikan efek suara yang lebih imersif dan pengalaman menonton film yang lebih baik.

Selain itu, Xiaomi TV Speaker 5.1.4 menggunakan teknologi eARC baru untuk mengirimkan audio multi-channel Dolby Atmos yang tidak terkompresi. Ini juga mendukung transmisi gambar 4K dan terhubung ke TV. Selain itu, speaker ini dilengkapi dengan port Optical, Coaxial, Bluetooth, USB, dan HDMI untuk kompatibilitas dengan perangkat mainstream.

Xiaomi TV Speaker 5.1.4 dijual dengan harga mulai 3.999 yuan (Rp8,5 juta). Speaker ini awalnya akan dijual di pasar China. Namun Xiaomi belum mengungkapkan apakah perangkat akan dijual secara global.

Share
×
tekid
back to top