sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 06 Sep 2022 17:06 WIB

Soundbar Sony HT-A3000 hadir dengan subwoofer internal ganda

Sony telah mengumumkan soundbar terbaru mereka lewat seri A, yaitu Sony HT-A3000. Perangkat audio terbaru dari Sony ini memiliki pemetaan 360 Spatial Sound.

Soundbar Sony HT-A3000 hadir dengan subwoofer internal ganda

Sony baru saja mengumumkan soundbar dengan sistem audio 3.1-channel. Diberi nama Sony HT-A3000, soundbar ini hadir dengan visualisasi Dolby Atmos dan fitur mengesankan lainnya. HT-A3000 juga hadir dengan dukungan suara surround DTS:X dan tampaknya model terakhir dalam jajaran seri A. Meskipun perangkat ini adalah soundbar paling terjangkau dalam seri tersebut, ini hadir dengan beberapa spesifikasi mengesankan yang sebanding dengan seri A lain kelas atas.

Soundbar Sony HT-A3000 memiliki banyak kemampuan dalam hal perangkat lunak dan fitur dari soundbar model HT-A7000, HT-A5000, dan HT-A9 yang lebih premium. Soundbar tersebut mendukung playback Chromecast, Spotify Connect, AirPlay 2, dan Bluetooth.

Dilansir dari Gizmochina (6/9), HT-A3000 memiliki saluran kiri, kanan, dan tengah. Selain itu, terdapat pula subwoofer ganda internal di dalam soundbar. Ini juga dapat mengakomodasi speaker surround belakang tambahan dan subwoofer khusus untuk output yang lebih optimal.

Perangkat audio terbaru dari Sony tersebut memiliki pemetaan 360 Spatial Sound dan fungsionalitas pengoptimalan bidang suara. Ini memungkinkan suara yang berkualitas tinggi dengan profil akustik sekitar. Model ini tidak memiliki lebih banyak saluran seperti model lain di seri A, serta tidak terdapat fitur passthrough HDMI. Ini berarti pengguna tidak dapat memasangkannya dengan konsol gim atau perangkat lainnya.

Soundbar ini dapat digunakan dengan TV terbaru Sony seperti Bravia XR. Dengan TV Sony yang kompatibel, pengguna juga dapat menyambungkan kabel S-Center Out ke TV untuk output yang lebih imersif dalam kombinasi dengan speaker TV. Sony HT-A3000 dijual dengan harga USD699 (Rp10,4 juta).

Share
×
tekid
back to top