Rayakan ulang tahun ke-40 tahun Walkman, Sony hadirkan dua perangkat baru

Untuk merayakan ulang tahun Walkman ke-40 tahun, Sony hadirkan dua model terbaru yakni Sony NW-A100TPS dan Sony NW-A105.

Rayakan ulang tahun ke-40 tahun Walkman, Sony hadirkan dua perangkat baru Source: Sony UK

Dalam merayakan ulang tahun Walkman ke-40 tahun, Sony telah mengumumkan dua model terbaru untuk pemutar musik portabel yakni Sony NW-A100TPS dan Sony NW-A105. Dilansir dari Hypebeast (9/9), kedua model ini berjalan dengan OS Android dan menampilkan S-Master HX digital amplifier untuk kualitas audio yang lebih baik. 

Perusahaan juga membekalinya dengan prosesor DSEE HX untuk memoles audio yang telah terkompres dan prosesor vinyl untuk pengguna yang mencari suara vintage. Fitur lainnya adalah port pengisian USB-C, Bluetooth, kapasitas penyimpanan 16GB yang dapat diperluas, dan layar sentuh 3,6 inci. Jadi Walkman terbaru ini benar-benar tampil modern dengan peningkatan hardware.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

TV LED Crystal 16K Sony dihargai Rp81 miliar

Begini bocoran Sony Xperia 2

Sony punya dua kamera andalan baru di Indonesia


Perbedaan antara kedua model ini, terdapat pada desain NW-A100TPS yang dihiasi dengan logo ulang tahun ke-40. Sedangkan model NW-A105 hadir tanpa desain NW-A100TPS dan dijual dengan harga yang lebih murah. Kabarnya dua perangkat ini akan hadir di Australia dan Eropa pada akhir tahun 2019, dengan masing-masing seharga USD599 (Rp8,4 juta) dan EUR440 (Rp6,8 juta). 

Sayangnya belum diketahui kapan perangkat ini akan dirilis di Amerika Serikat, namun diperkirakan keduanya akan dihargai antara USD400 (Rp5,6 juta) dan USD500 (Rp7 juta). Bagaimana menurut mu? Apa kamu tertarik membeli perangkat walkman baru ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: