Sony gulirkan pembaruan 6.0 untuk PlayStation 4

Sayangnya masih belum jelas pembaruan apa yang akan diberikan kepada para pengguna selain perbaikan performa dari perangkat tersebut.

Sony gulirkan pembaruan 6.0 untuk PlayStation 4 PS4 (Sony)

Sony pada akhirnya mengeluarkan pembaruan sistem untuk konsol game mereka, yakni PlayStation 4. Pembaruan ini hadir setelah beberapa tahun terakhir, para gamer tidak mendapatkan pembaruan sistem mereka.

Dalam sebuah pemberitahuan, Sony menyebut telah menggulirkan perangkat lunak PlayStation 4 versi 6.0. Yang unik, versi ini tidak memiliki angka desimal seperti pembaruan-pembaruan sebelumnya.

Selain itu, pembaruan ini juga tak memiliki nama Daimiyo Sony. Padahal, mereka selalu membubuhkan kode unik tersebut ke dalam setiap pembaruan.

Menurut Ubergizmo, pembaruan ini tidak akan membawa banyak fitur ke konsol tersebut. Dalam keterangan unggahan Sony menulis, “Pembaruan perangkat lunak sistem ini meningkatkan kinerja.”

Anehnya, pembaruan yang tak membawa fitur baru tersebut memiliki ukuran file yang cukup besar. Total, pengguna harus mengunduh file sebesar 447MB langsung melalui PlayStation Network.

Banyak pemilik PlayStation 4 pasti akan merasa aneh terhadap pembaruan ini. Namun, pembaruan ini harus dilakukan pengguna agar mereka bisa memainkan game kesukaan mereka tanpa hambatan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: