Sony baru bakal perkenalkan PlayStation 5 awal 2020

Sony baru akan menggelar acara State of Play 1 September mendatang, PlayStation Meeting akan dilakukan Februari 2020 mendatang.

Sony baru bakal perkenalkan PlayStation 5 awal 2020

Sepanjang tahun ini, Sony relatif tenang. Mereka memilih untuk tidak ikut dalam ajang pameran gim tahunan E3 tahun ini, dan sangat menahan rincian beberapa produk seperti gim dan konsol yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Namun, belakangan ini berita rumor mengenai gim dan konsol terbaru Sony semakin banyak mencuat. Beberapa detail mengenai gim terbaru mereka, seperti The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima juga mulai muncul ke permukaan.


BACA JUGA

Harga PlayStation bakal melambung tinggi

PlayStation 4 sudah terjual 100 juta unit

Sony punya AC untuk bikin sejuk badan di perjalanan


Yang pertama adalah kabar mengenai acara State of Play berikutnya. Acara ini sangat spesial mengingat Sony seringkali memperkenalkan produk PlayStation mereka dalam ajang tersebut. Dan menurut kabar yang diterima Wccftech (14/8/2019), perhelatan tersebut akan diselenggarakan pada 1 November 2019.

Fokus dari acara tersebut sayangnya tidak akan ke konsol PlayStation 5. Melainkan akan berfokus kepada tiga gim, yakni Death Stranding, Star Wars Jedi: Fallen Order, dan The Last of Us Bagian II.

Disebutkan, acara tersebut akan mengungkapkan trailer peluncuran final untuk Death Stranding dan tanggal rilis 20 Mei 2020 untuk The Last of Us Part II. Ghost of Tsushima tidak akan ditampilkan di State of Play berikutnya, karena gim tersebut akan menjadi judul untuk PlayStation 5.

Berbicara tentang PS5, Sony kabarnya akan menggelar PlayStation Meeting pada 12 Februari 2020. Sony dilaporkan akan meluncurkan PlayStation 5 di acara tersebut, dengan penerbit seperti Activision, Ubisoft, dan EA sudah menerima undangan untuk tampil.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Sony masih bungkam terkait dengan kabar tersebut. Mereka juga masih bungkam mengenai kapan mereka akan menyelesaikan pengembangan PlayStation 5.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: