Sony bakal gelar State of Play awal minggu ini

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kejutan apa yang akan diberikan oleh Sony dalam acara live streaming PlayStation Experience besok.

Sony bakal gelar State of Play awal minggu ini Sony PlayStation Clasic (Sony)

Sony beberapa tahun ini membuat para penggemarnya kebingungan. Pasalnya mereka masih bungkam mengenai keberadaan PlayStation generasi selanjutnya. Ditambah lagi mereka kembali absen dalam ajang E3 tahun ini.

Mereka juga menolak untuk menjalankan fitur mereka, yakni PlayStation Experience tahun lalu. Padahal, fitur ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar platform konsol gim milik perusahaan asal Jepang tersebut.


BACA JUGA

Sony pastikan PlayStation 5 belum siap tampil tahun ini

Kini para gamer dapat ganti ID PSN mereka

Bocoran stik PlayStation 5 mencuat, punya layar di tengah


Namun, baru-baru ini mereka mengatakan bahwa mereka akan menggelar acara bertajuk State of Play. Mereka akan melakukan live streaming acara tersebut pada 25 Maret esok.

Engadget (24/3) melaporkan, Sony akan melakukan live streaming di beberapa platform sekaligus. Mereka akan melakukan hal ini serentak di YouTube, Twitch, Twitter, dan Facebook pada pukul 17:00 waktu setempat.

Episode pertama akan mencakup mengungkapkan beberapa gim baru, trailer, dan cuplikan gameplay untuk PS4 dan PS VR. Mereka pun mengatakan akan secara rutin menggelar acara State of Play sepanjang tahun.

Langkah ini sebenarnya bukan sebuah langkah yang baru. Pasalnya Nintendo sudah melakukannya terlebih dahulu. Nintendo juga tidak mengadakan konferensi pers di E3, melainkan memilih untuk membuat pengumuman sepanjang tahun melalui Nintendo Direct.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: