Sonic Mania Plus bakal hadir ke konsol

Setelah rilis di PC, Sonic Mania Plus dijadwalkan akan hadir di tiga konsol utama

Sonic Mania Plus bakal hadir ke konsol

SEGA mengumumkan rencananya untuk meluncurkan Sonic Mania Plus ke berbagai konsol gim. Gim tersebut akan melenggang di Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch musim panas ini.

Sonic Mania yang ditujukan untuk berbagai konsol ini akan hadir dengan konsep 2D sebagaimana dirilis tahun lalu. Meski begitu, SEGA mengatakan akan melakukan update dan menghadirkan sesuatu yang baru.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Telkomsel sebut sebagian besar gamer Indonesia adalah pekerja kantoran

Rudiantara : Saya juga suka main gim

Gandeng AKG Games, Blizzard incar eSport di Indonesia


Pengumuman ini diumbar SEGA melalui akun Twitter-nya yang sekaligus menjelaskan bahwa pemilik konsol akan dapat membeli edisi paket khusus, meski tak menyebutkan tanggal pasti. Gamer akan mendapatkan gim Sonic Mania serta konten tambahan temasuk mode Encore baru.

Sonic Mania Plus juga menawarkan mode Competition dengan empat pemain, serta karakter Ray dan Mighty yang bisa dimainkan. 

Mode Encore sendiri tak dijelaskan begitu rinci. SEGA hanya mengatakan bahwa gamer akan memiliki cara baru untuk mengeksplorasi berbagai aksi di Sonic Mania, serta mencakup beberapa perubahan grafis.

Walaupun tanggal rincinya belum diungkap, harga Sonic Mania Plus telah diketahui. SEGA akan membanderolnya seharga USD29,99 atau sekitar Rp412.000. Demikian dilansir Slashgear (17/3).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: