Software AG kerja sama dengan Microsoft hadirkan Cloud Migration Accelerator

Software AG kerja sama dengan Microsoft untuk meluncurkan Cloud Migration Accelerator yang menjadi solusi bagi para pebisnis.

Software AG kerja sama dengan Microsoft hadirkan Cloud Migration Accelerator

Software AG bersama Microsoft telah bekerja sama untuk meluncurkan Cloud Migration Accelerator. Mereka mengklaim ini bisa menjadi solusi terbaru bagi perusahaan untuk mempercepat dan menyederhanakan proses migrasi ke Microsoft Azure tanpa harus mengganggu proses bisnis mereka.

Cloud Migration Accelerator ini menggunakan platform webMethods.io Integration, yang memungkinkan perusahaan untuk menggabungkan aplikasi, layanan, dan data cloud dengan lebih cepat. Tentunya ini menjadi solusi, mengingat migrasi ke cloud tidaklah mudah dan menjadi tantangan tersendiri bagi para tim TI. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

HPE GreenLake, solusi adopsi cloud dari HPE

Perusahaan di Indonesia sudah mantap gunakan layanan cloud

AWS bekerjasama dengan pemerintah Indonesia beri pelatihan cloud


"Solusi kami dengan Microsoft memungkinkan perusahaan untuk memiliki ekosistem yang benar-benar terhubung. Pelanggan tidak hanya akan mampu mempercepat migrasi tetapi juga memicu inovasi dan menarik nilai dari data, sementara aset TI mereka akan selalu terlindung," kata CEO Software AG, Sanjay Brahmawar. 

Executive Vice President Software AG, Judson Althoff juga menambahkan, sebagian besar migrasi ke cloud biasanya mengganggu proses bisnis. Apalagi pada saat sistem TI mengalami perubahaan. WebMethods dari Software AG memastikan jalur migrasi ke cloud berlangsung dengan lancar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: