sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 04 Nov 2020 12:57 WIB

Snapchat mungkinkan kreator publikasi jumlah subscriber

Snapchat mungkinkan para kreator mempublikasikan berapa banyak jumlah subscriber yang mereka miliki.

Snapchat mungkinkan kreator publikasi jumlah subscriber

Kini Snapchat telah memungkinkan para kreator untuk mempublikasikan berapa banyak subscriber yang mereka miliki. Dilansir dari The Verge (4/11), pembaruan ini pertama kali dihadirkan dengan memberi penggunanya segala jenis metrik terkait pengikut atau audiens mereka. 

"Kami telah mendengarkan umpan balik dari komunitas kreator kami, dan banyak dari mereka menyatakan minat memiliki opsi untuk menunjukkan bahwa komunitas mereka di Snapchat sedang berkembang," kata juru bicara Snap. 

Diketahui kreator akan dapat memutuskan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur terbaru ini dari opsi pengaturan. Pada September lalu, Snap juga telah memperkenalkan profil kreator, yang memberikan lebih banyak informasi kepada pengguna di Snapchat tentang pemirsa mereka dan membantu mereka berkoordinasi dengan merek.

Dengan menghadirkan fitur baru ini, tampaknya Snap menginginkan para kreatornya dapat menunjukkan seberapa sukses mereka untuk merek di platform Snapchat. Pasalnya di Instagram, merek seringkali melihat jumlah pengikut dan tingkat keterlibatan untuk mengukur seberapa besar kreator di platform tersebut. 

Diketahui sebelumnya di Snapchat, merek harus meminta kreator untuk membagikan detail tersebut sebelum mereka melakukan kesepakatan. Jadi tampaknya membuat metrik menjadi publik akan dapat menyederhanakan percakapan dan membantu para kreator dengan merek dalam membuat kesepakatan. 

 

Share
×
tekid
back to top