sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 14 Jul 2021 12:54 WIB

Smartwatch Tag Heuer versi Mario hanya diproduksi 2.000 unit

Sedangkan untuk sisi software, ada beberapa tampilan jam Super Mario serta animasi yang mencerminkan kebiasaan Mario.

Smartwatch Tag Heuer versi Mario hanya diproduksi 2.000 unit

Perusahaan jam tangan asal Swiss Tag Heuer bakal menghadirkan jam tangan pintar (smartwatch) unik bertema Super Mario. Meskipun masih dalam sebuah teaser, detail smartwatch tersebut sudah tersebar secara online.

Smartwatch bertema Mario ini berjalan di atas sistem operasi Wear OS. Bisa dikatakan pula perangkat wearable ini adalah edisi Super Mario dari smartwatch Tag Heuer Connected. Dilansir dari Engadget via Gizmochina (14/7), smartwatch ini akan dijual seharga USD2.150 (Rp31 juta) dan terbatas hanya 2.000 unit saja.

Dari segi desain, Tag Heuer Connected Super Mario Limited Edition akan memiliki dua tali – tali hitam dan tali merah yang merupakan campuran kulit dan karet serta tali karet merah berlubang. Tachymeter terdapat karakter Toad di gim Super Mario pada lokasi pukul 3, pipa arah pukul 6, dan ikon Super Star pada arah pukul 9. Terdapat pula logo Mario “M” di bagian crown.

Sedangkan untuk sisi software, ada beberapa tampilan jam Super Mario serta animasi yang mencerminkan kebiasaan Mario. Misalnya, Mario akan memberi hormat di pagi hari dan memanjat tiang bendera ketika pengguna mencapai target langkahnya. Tag Heuer mengatakan bahwa beberapa dari penambahan software ini mungkin tersedia untuk versi lain dari smartwatch Connected di masa mendatang.

Share
×
tekid
back to top