sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Minggu, 14 Agst 2022 08:00 WIB

Smartwatch TAG Heuer bisa terhubung dengan mobil listrik Porsche Taycan

TAG Heuer baru saja meluncurkan smartwatch Connect Calibre E4 Porsche Edition yang bisa terkoneksi ke mobil Porsche Taycan untuk menampilkan informasi penting.

Smartwatch TAG Heuer bisa terhubung dengan mobil listrik Porsche Taycan

Porsche merupakan salah satu pabrikan mewah yang merancang mobil berkelas dan cepat. Mobil listrik Porsche Taycan adalah inspirasi di balik jam tangan pintar (smartwatch) terbaru TAG Heuer, Connect Calibre E4 Porsche Edition. Desain dan tampilan smartwatch khusus ini memiliki kemiripan dengan Taycan dalam banyak aspek.

TAG Heuer Connect Calibre E4 Porsche Edition memiliki desain bezel yang mencerminkan kecepatan tertinggi Taycan. Pada bezel ini tertulis angka 0 hingga 400 dan bodinya terbuat dari titanium sandblasted. Smartwatch ini memiliki crown yang terdiri dari baja dan karet dengan tali yang menyerupai serat karbon.

Dilansir dari Gizmochina (13/8), perangkat wearable terbaru dari TAG Heuer tersebut ditenagai oleh chip Snapdragon 4100+ dan memiliki layar OLED 1,39 inci. Produk ini mengusung sistem operasi Wear OS 2 dan dilengkapi dengan beberapa fitur seperti pemantauan detak jantung, GPS, activity tracking, dan akselerometer. Smartwatch ini memiliki baterai 430 mAh, tetapi belum jelas berapa lama daya tahannya untuk sekali pengisian ulang.

Connect Calibre E4 Porsche Edition memiliki watch face spesial yang membuat pengguna tetap terhubung dengan data performa Taycan. Hal ini termasuk menampilkan daya baterai, jarak tempuh yang tersisa, suhu baterai, dan total jarak yang ditempuh mobil. Connect Calibre E4 Porsche Edition diinformasikan akan tersedia pada bulan September dan dibanderol dengan harga USD2.750 (Rp40,3 juta).

Share
×
tekid
back to top