Smartphone Sharp A2 Lite meluncur di Indonesia

Sharp juga mengatakan bahwa smartphone ini cocok untuk generasi z dan milenial yang doyan mengakses sosial media.

Smartphone Sharp A2 Lite meluncur di Indonesia Sharp A2 Lite

Sharp kembali menghadirkan smartphone full screen mereka ke Indonesia lewat Sharp A2 Lite. Smartphone yang menopang layar dengan aspect ratio 18:9 ini adalah sebagai hasil dari kolaborasi dengan Foxconn pada tahun 2016. Dengan hadirnya smartphone Sharp A2 lite, mereka mengklaim bertujuan untuk semakin memantapkan keseriusan Sharp Smartphone Global untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia.

“Saat ini tren penjualan smartphone Sharp di Indonesia sangat berkembang pesat, yang mana pada awal tahun 2018 kami sudah melakukan puluhan ribu pengiriman produk smartphone demi memenuhi permintaan pasar di Indonesia,” kara Country Director Sharp Smartphone Indonesia. “Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, smartphone Sharp tahun ini sangat gencar untuk membangun bisnis kami di Indonesia.”


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Asus, ada ratusan gim mobile dengan refresh rate di 120 fps

Razer buat casing untuk gamer pengguna iPhone 11 dan iPhone 11 Pro

Redmi 8 dan 8A siap meluncur, sudah sampai Thailand


Smartphone Sharp A2 Lite ini ditujukan untuk pengguna generasi z dan para milenial di Indonesia yang hobi membuat konten di media sosial seperti Instagram, TouTube, dan lain-lain; sesuai dengan tren saat ini yang suka menghadirkan vlog menggunakan smartphone mereka. Sharp juga menyatakan bahwa hadirnya smartphone tersebut semakin menegaskan posisi mereka di pasar smartphone dunia dan khususnya di Indonesia sebagai Full Screen Expert. Awal tahun 2018 ini, smartphone Sharp mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang CES 2018 dari top global brand award sebagai The Best Full Screen Smartphone di dunia.

Dari segi teknis, Sharp A2 Lite dilengkapi dengan kamera ganda masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP. Fungsi kamera ganda tersebut memanfaatkan lensa utama 13 MP sebagai telefoto, dan yang lainnya berguna untuk memotret sudut lebar. Kedua kamera tersebut juga berfungsi sebagai mengambil gambar dengan efek bokeh dengan menggunakan fitur Double capture.

Pada kamera belakang, Sharp A2 Lite menghadirkan kamera beresolusi 8 MP yanng ditambahkan dengan mode Beauty yang dapat menghasilkan hasil selfie yang mulus. Tersedia pula fitur bokeh selfie pada kamera depan tersebut. Tidak ketinggalan pula fitur Face Unlock yang mengandalkan kamera depan.

Dari segi baterai Sharp membekali A2 Lite dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan untuk digunakan seharian. Demi menambah kenyamanan saat menggunakan A2 Lite, baterai tersebut memiliki power density yang tinggi sehingga meski berkapasitas besar, dimensi dan bobotnya diinformasikan tetap nyaman bagi pengguna.

Tersedia dalam warna Black dan Gold, A2 Lite meluncur secara exclusive flash sale selama 3 hari di JD.ID mulai tanggal 26-28 April 2018 dengan harga khusus Rp 2.399.000 menjadi 2.199.000. Selain itu, smartphone ini juga dapat dibeli di seluruh offline store smartphone Sharp yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: