sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 05 Des 2020 22:42 WIB

Smartfren luncurkan WOWLabs untuk dukung kreator muda

Melalui WOWLabs, Smartfren bertujuan memberikan dukungannya agar generasi muda di Indonesia agar dapat selalu berkreasi tanpa batas, mewujudkan ide – ide dan karya mereka.

Smartfren luncurkan WOWLabs untuk dukung kreator muda

Dalam rangka memberikan dukungan kepada generasi muda, Smartfren meluncurkan WOWLabs. WOWLabs merupakan wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui fasilitas ini, Smartfren bertujuan memberikan dukungannya agar generasi muda di Indonesia agar dapat selalu berkreasi tanpa batas, mewujudkan ide – ide dan karya mereka.

Melalui platform tersebut, Smartfren telah menggandeng brand dan kreator lokal, yakni Show the Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, Stayhoops, dan Ahha Official Store untuk bersama-sama membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik. WOWLabs juga dapat dimanfaatkan Smartfren, brand serta kreator lokal untuk bersama-sama kokreasi produk limited edition.

Sejauh ini, produk yang sudah tersedia adalah sepatu limited edition buatan Pijak Bumi dan kaus kaki buatan Stayhoops yang keduanya dibuat dengan desain karya Addy Debil. Sebagian hasil penjualan produk limited edition tersebut akan digunakan untuk memperkuat pembangunan berbasis komunitas di seluruh wilayah operasional Smartfren. Salah satunya praktik penyaluran dari sebagian penjualan itu berupa komputer dan sarana pendukung kegiatan ekonomi kreatif serta pendidikan melalui Rumah Kreatif Smartfren. Smartfren Community sendiri memiliki 11 Rumah Kreatif yang antara lain berada di Natuna, Tangerang, Cilegon, Bojonegoro, Surabaya, dan Cilacap.

“Lewat WOWLabs, kami ingin mewujudkan semangat kokreasi untuk bersama-sama mengembangkan satu wadah yang berkontribusi mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Kami akan mulai dari membuat produk khusus yang hasil penjualan seluruhnya didedikasikan untuk memberikan akses internet pada sekolah dan siapapun yang membutuhkan. Harapannya, semangat kokreasi ini lebih dari sekadar menginspirasi, tapi juga turut membuka peluang berusaha serta mengembangkan diri untuk banyak orang. Smartfren WOWLabs merupakan sebuah kanvas kokreasi dari, oleh dan untuk kita semua,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Sebelum peluncuran WOWLabs, Smartfren juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai kreator muda Indonesia. Satu di antaranya yaitu Addy Debbil, seniman grafis yang hasil karyanya ditampilkan dalam WOW Virtual Concert 2020 lalu. Selain itu desain karyanya juga disematkan dalam kaus dan masker yang dijual melalui Ahha Official Store, untuk kemudian hasilnya didonasikan melalui Benih Baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Share
×
tekid
back to top