Smart TV Redmi 70 inci cuma Rp7 jutaan

Di dalam Smart TV ini ada prosesor Amlogic generasi ke-6 serta kapasitas RAM 2 GB. Tidak ketinggalan pula kelengkapan penyimpanan internal 16 GB dan konektivitas Wi-Fi dual-band.

Smart TV Redmi 70 inci cuma Rp7 jutaan Source: Redmi via Engadget

Seakan tidak rela tersaingi oleh kompetitor seperti OnePlus dan Honor dalam hal ranah televisi pintarĀ (Smart TV), sub-brand dari Xiaomi, Redmi mengungkapkan Smart TV pertamanya. Acara pengenalan ini dilakukan oleh CEO perusahaan Lu Weibing bersamaan dengan pengumuman Redmi Note 8 dan Note 8 Pro di sebuah acara di Beijing.

Dilansir dari Engadget (30/8), televisi tersebut diberi nama Redmi TV 70. Sesuai namanya, tentu saja ia mengusung ukuran latar sebesar 70 inci. Di dalam Smart TV ini ada prosesor Amlogic generasi ke-6 serta kapasitas RAM 2 GB. Tidak ketinggalan pula kelengkapan penyimpanan internal 16 GB dan konektivitas Wi-Fi dual-band (2.4H dan 5G) sehingga menjelajah internet akan lebih stabil.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung bakal hadirkan TV 8K dengan dukungan format HDR10+

TV OnePlus punya 8 speaker dan dukungan Dolby Atmos

TV OLED 8K pertama di dunia akan hadir di IFA Berlin 2019


Sayangnya televisi pertama dari Redmi tidak mengantungi dukungan HDR. Meski demikian pengguna dapat menggunakan Redmi TV 70 untuk mengakses seluruh keunggulan di dalamnya berkat antarmuka PatchWall yang berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Smart TV ini juga mendukung asisten pintar dari Xiaomi bernama XiaoAI.

Di sisi lain, Redmi Note 8 Pro menggunakan konfigurasi kamera belakang empat buah dengan sensor promer dari Samsung beresolusi 64 MP, lensa ultra lebar 8 MP 120 MP, lensa makro 2 MP dan lensa depth sensor 2 MP. Adapun Redmi Note 8 yang mengantungi empat kamera dan dilengkapi port USB-C dan jack headphone 3.5 mm.

Redmi TV70 dan Note 8 Pro sudah mulai tersedia secara pre-order di Tiongkok dengan masing-masing harga RMB3799 (Rp7,6 juta) dan RMB1399 (Rp2,8 juta). Sedangkan ponsel Redmi Note 8 dijual dengan harga RMB999 (1,9 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: