sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
Sabtu, 16 Mei 2020 04:07 WIB

Smart TV pertama Realme akan meluncur 25 Mei

Meskipun tanggal peluncurannya telah terkonfirmasi, masih belum diketahui secara jelas apakah smart TV pertama Realme tersebut hanya untuk pasar Tiongkok atau global.

Smart TV pertama Realme akan meluncur 25 Mei

Pada awalnya, Realme hadir sebagai sub-brand dari Oppo, tetapi sekarang telah menjadi merek yang berdiri sendiri alias independen. Awalnya perusahaan tersebut menghadirkan produk ponsel. Namun, seiring waktu mereka telah memperluas portofolio produknya selain ponsel dengan meluncurkan lebih banyak kategori demi menjadi “Tech Lifestyle”.

Dilansir dari Gizmochina (16/5), beberapa waktu lalu perusahaan asal Tiongkok tersebut telah meluncurkan teaser Realme TV. Ini merupakan smart TV pertama dari Realme yang direncanakan meluncur secara resmi di Mobile World Congress (MWC) 2020. Namun sayangnya ajang MWC 2020 telah dibatalkan karena Covid-19, dan tidak ada informasi lebih lanjut seputar smart TV itu.

Baru-baru ini Realme mengkonfirmasi melalui akun Twitter resmi mereka bahwa Realme TV akan meluncur pada 25 Mei 2020. Perusahaan ini mengadakan acara peluncuran pada 25 Mei di Tiongkok di mana mereka akan mengumumkan delapan produk baru dan smart TV yang dimaksud juga termasuk ke dalam produk yang diluncurkan.

Meskipun tanggal peluncurannya telah terkonfirmasi, masih belum diketahui secara jelas apakah smart TV pertama Realme tersebut hanya untuk pasar Tiongkok atau nantinya akan diluncurkan pula di pasar global. Melihat poster yang disebarkan oleh perusahaan itu, tampaknya peluncuran akan ditargetkan ke pasar gobal.

Saat Realme TV resmi meluncur, ia akan bergabung dengan produsen ponsel lain yang juga telah melompat ke pasat smart TV. Beberapa perusahaan yang memasuki langkah ini di masa lalu meliputi Huawei, Honor, dan OnePlus – semuanya telah mengumumkan smart TV pertama mereka tahun lalu.

Dalam visinya untuk menjadi merek “Tech Lifestyle”, Realme telah meluncurkan produk-produk seperti smartband, earphone, earphone TWS, dan sebagainya. Mereka juga bakal meluncurkan smartwatch dengan teaser Realme Watch, yang mana juga akan meluncur pada tanggal 25 Mei.

Share
back to top