sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Selasa, 18 Mei 2021 11:01 WIB

Smart TV OnePlus akan tembus pasar Eropa

OnePlus TV Q1 Series menampilkan panel layar berteknologi QLED yang menjanjikan warna cerah dengan kontras lebih baik jika dibandingkan dengan panel LCD konvensional.

Smart TV OnePlus akan tembus pasar Eropa

Pada 2019 lalu, OnePlus mulai masuk ke pasar smart TV lewat OnePlus TV Q1 dan OnePlus TV Q1 Pro. Mereka juga telah mengumumkan lebih banyak model yang lebih terjangkau daripada kedua TV tersebut. Masalahnya adalah tidak ada dari perangkat TV itu yang secara resmi dijual di luar India. Namun mungkin ini akan segera berubah.

CEO OnePlus, Pete Lau, dilaporkan telah mengungkapkan perusahaan memiliki rencana untuk menghadirkan perangkat TV mereka ke pasar Eropa. Dengan demikian ini akan berhadapan dengan Xiaomi, produsen ponsel Tiongkok lainnya yang telah menjual TV di Eropa selama bertahun-tahun. Sayangnya, belum ada info kapan TV tersebut akan resmi meluncur di area tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (18/5), ketika OnePlus akhirnya secara resmi merilis TV mereka di Eropa, kemungkinan besar akan diimpor ketimbang dibuat secara lokal. Dengan demikian label harga dari TV ini agak lebih tinggi dibandingkan dengan di India, tempat TV diproduksi.

Sebagai informasi, OnePlus TV Q1 Series menampilkan panel layar berteknologi QLED yang menjanjikan warna cerah dengan kontras lebih baik jika dibandingkan dengan panel LCD konvensional. Tidak ketinggalan pula fitur MEMC yang bermanfaat untuk menambahkan frame pada konten bergerak sehingga lebih mulus minim gangguan blur.

Dalam pemberitaan terkait, Pete Lau juga mengungkapkan OnePlus belum berencana membuat perangkat lipat. Eksekutif perusahaan itu yakin masih ada pengembangan signifikan yang harus dilakukan terutama terkait dengan perangkat lunak. Hal ini tidak terlalu mengejutkan karena OnePlus dikenal bukan sebagai tren di industri. Perusahaan juga baru merilis ponsel dengan charger nirkabel pada tahun lalu, jadi mungkin perangkat lipat dari mereka akan memakan waktu.

Share
×
tekid
back to top