sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 19 Sep 2022 14:09 WIB

Smart TV Hisense E8H hadir dengan teknologi XDR miniLED

Hisense telah meluncurkan televisi pintar (smart TV) dengan teknologi XDR miniLED. Selain itu, ada beberapa fitur unggulan lainnya.

Smart TV Hisense E8H hadir dengan teknologi XDR miniLED

Hisense telah mengumumkan televisi pintar (smart TV) E8H dengan beberapa fitur unggulan di Tiongkok. Smart TV Hisense E8H adalah kelanjutan dari Hisense E8G dan memiliki lebih dari 500 partisi lampu latar dengan layar XDR miniLED.

Layar tersebut diklaim hingga 1,5 kali lebih baik daripada Mini LED biasa dengan menawarkan lebih banyak jumlah lampu. Smart TV ini memiliki kecerahan maksimal 1.600 nit yang menjadikannya paling terang di kelasnya. Untuk ukuran, perangkat ini tersedia dalam bentang layar 65 inci dan 75 inci.

TV Hisense terbaru ini menampilkan kualitas HDR dengan skema kecerahan yang mengesankan. Ini juga menawarkan akurasi warna luar biasa yang meniru dunia nyata dengan sempurna. E8H dilengkapi dengan prosesor peningkat kualitas warna super Xinxin U+ dan mengadopsi arsitektur driver terdistribusi 1+N.

Dibandingkan dengan E8G, kecepatan respons kontrol cahaya E8H dikatakan 10 kali lebih tinggi, menghasilkan peningkatan presisi 40%. Dilansir dari Gizmochina (19/9), TV itu juga dilengkapi dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk pengalaman yang lebih imersif.

Hisense E8H memiliki antarmuka HDMI 2.1 dan refresh rate layarnya dapat mencapai 144 Hz. Ini juga menampilkan variable refresh rate dan response time latensi rendah untuk bermain gim. TV ini kompatibel dengan konsol gim generasi berikutnya dan mendukung teknologi Turbo Game Phantom. E8H juga mendukung cloud gaming dan teknologi FreeSync.

Output audio dari tata suara 2.1-channel di E8H dicapai dengan subwoofer super-submersibel independen dengan pemrosesan suara ganda Dolby dan DTS. Ini menjanjikan pengalaman suara sinematik yang sesungguhnya dan Hisense mengklaim E8H adalah TV dengan kelengkapan All Cinema Certified domestik pertama.

TV Hisense E8H dibanderol dengan harga 6.999 yuan (14,9 juta) untuk model 65 inci dan 8.999 yuan (Rp19,2 juta) untuk model 75 inci.

Share
×
tekid
back to top