sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 25 Mar 2021 15:28 WIB

Smart TV Coocaa S6G Pro hadir dengan Android 10

S6G Pro merupakan smart TV pertama dari Coocaa dengan sistem operasi Android 10. Seri ini diklaim memiliki keunggulan dalam hal lebih tanggap dengan antarmuka pengguna yang intuitif.

Smart TV Coocaa S6G Pro hadir dengan Android 10

Produsen TV asal Tiongkok Coocaa baru saja meluncurkan televisi pintar (smart TV) seri S6G Pro ke Indonesia. Peluncuran ini juga merupakan partisipasi kemeriahan ulang tahun Lazada ke-9. Meskipun pesta promo dimulai tanggal 27 hingga 30 Maret, tetapi konsumen sudah bisa menikmati diskon lebih awal sejak 23 Maret.

S6G Pro merupakan smart TV pertama dari Coocaa dengan sistem operasi Android 10. Platform ini diklaim menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dengan antarmuka pengguna yang intuitif. Ia hadir pula dengan keyboard multi bahasa dan kesesuaian dengan berbagai format multimedia. Dengan hadirnya Google Assistant, maka pengguna memiliki otoritas untuk menjadikan TV sebagai pusat ekosistem terpadu dalam rumah pintar.

Setiap pengguna memiliki kontrol penuh untuk mengatur sistem audio, AC, serta perangkat pintar lainnta di dalam seluruh penjuru rumah. Manfaat teknologi dinamis pun dapat dijalankan hanya dengan perintah suara sederhana.

Tersedia dalam 3 ukuran (50 inci, 55 inci, dan 65 inci), S6G Pro diklaim menggunakan teknologi terbaru dan mengusung pilihan tak terbatas saat  menghadirkan kesenangan lebih dari sekadar menonton bagi seluruh keluarga. TV ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Dari sisi suara, ada dukungan Dolby Audio dan DTS Studio Sound sehingga menjanjikan kualitas audio imersif ketika digunakan untuk berbagai macam keperluan menonton.

Dengan prosesor Chameleon Extreme 2.0, pemrosesan gambar dikatakan menjadi unik. Kualitas gambar tetap tajam dan nyata, memiliki performa keseluruhan hingga 38,3 persen lebih baik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Memeriahkan perayaan ulang tahun Lazada ke-9, Coocaa hadirkan penawaran menarik dengan diskon hingga 50 persen serta tambahan voucher hingga 9 persen untuk setiap pembelian 1 unit 65S6G Pro dengan sistem lucky draw. Harga Coocaa seri 65S6G dimulai dari Rp5 jutaan.

Share
×
tekid
back to top