sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 08 Jun 2023 08:15 WIB

Smart TV Blaupunkt punya panel QLED 75 inci dan audio Dolby Atmos

Perusahaan asal Jerman Blaupunkt baru saja mengumumkan jajaran smart TV mereka. Ini menampilkan ukuran layar dari 32 inci hingga 75 inci.

Smart TV Blaupunkt punya panel QLED 75 inci dan audio Dolby Atmos

Blaupunkt baru saja mengumumkan jajaran TV pintar (smart TV) berbasis LED. Dibangun di atas keberhasilan Blaupunkt Sigma Android TV, perusahaan telah bermitra dengan Flipkart untuk memperkenalkan beberapa model terbarunya.

Dilansir dari Gizmochina (8/6), pilihan yang beragam ini mencakup TV LED dengan berbagai ukuran, mulai dari varian HD 32 inci yang ringkas hingga TV QLED 75 inci flagship, yang melayani kebutuhan konsumen berbeda.

Model TV LED 32 inci, 40 inci, dan 43 inci berjalan pada sistem operasi Android TV 11 terbaru, menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan akses ke berbagai aplikasi. Dengan teknologi speaker canggih dan Box Speaker 48W, model ini diklaim menghadirkan kualitas audio yang mengesankan. Selain itu, fitur bawaan Netflix memastikan akses mudah ke perpustakaan konten hiburan yang luas.

Bagi mereka yang mencari layar lebih besar dan fitur yang lebih baik, Blaupunkt menawarkan model Google TV 4K 50 inci dan 65 inci. Didukung oleh prosesor MT9062 yang andal dan dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, TV ini memberikan kinerja yang kuat dan kapasitas penyimpanan yang besar. Menampilkan tampilan 4K yang menakjubkan dengan dukungan HDR 10+, pengguna dapat menikmati warna-warna cerah, kejernihan luar biasa, dan pengalaman visual yang imersif.

Varian terbaru dalam rangkaian TV Blaupunkt adalah QLED TV 75 inci flagship. Model ini menawarkan layar 4K yang mengesankan dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel, menawarkan visual menakjubkan dengan kecerahan hingga 600 nit. TV flagship ini juga dilengkapi dukungan untuk Dolby Vision dan Dolby Atmos.

QLED TV 75 inci tersebut dilengkapi oleh Google TV dan menawarkan sistem speaker Dolby 60 watt, menghadirkan audio yang kaya dan imersif. Dukungan MEMC semakin meningkatkan kualitas visual dengan mengurangi gerakan blur dan memastikan kelancaran pemutaran adegan aksi cepat dan acara olahraga.

Semua TV LED Blaupunkt dilengkapi dengan Wi-Fi internal, memungkinkan konektivitas tanpa batas dan akses ke konten online. TV ini menampilkan beberapa port HDMI dan USB, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti konsol game, Blu-ray player, dan soundbar.

Dukungan Google Assistant menambahkan sentuhan kenyamanan, memungkinkan pengguna mengontrol TV mereka melalui perintah suara. Selain itu, teknologi DTS TruSound meningkatkan pengalaman audio dengan menghadirkan suara yang jernih dan bertenaga.

Share
×
tekid
back to top