sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Sabtu, 03 Apr 2021 11:13 WIB

Smart TV baru Nokia dirancang untuk berwisata dengan karavan

Resolusi layarnya adalah 1366 x 768 piksel, dan juga disertai dengan integrasi speaker berdaya 2 x 2.5 watt. Ada pula dukungan Dolby Digital 2.0 / 5.1 channel.

Smart TV baru Nokia dirancang untuk berwisata dengan karavan
Source: Gizmochina

SteamView GmBH adalah pemegang lisensi merek resmi produk bermerek Nokia seperti smart TV, decoder, dan radio DAB+. Mereka telah mendapat lisensi untuk menjual produk ini di wilayah seperti Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Setelah meluncurkan produk seperti Nokia Streaming Box 8000, Nokia Terrestrial Receiver 6000, perusahaan itu kembali dengan Android TV Nokia 24 inci.

Ketika desain smart TV semakin tipis, Nokia Smart Android TV (2400A) berukuran 24 inci telah meluncur dengan alas berbentuk persegi lebar. Dengan demikan, Nokia mempromosikannya sebagai TV yang dapat digunakan saat berwisata menggunakan mobil karavan. Selain itu, TV ini juga memiliki voltase rendah 12V yang sangat ideal untuk perjalanan.

Dilansir dari Gizmochina (3/4), TV Nokia 2400A memiliki bezel yang tidak terlalu tipis sehingga cukup terlihat di samping layarnya, berwarna hitam. Meskipun layarnya memiliki resolusi yang tidak terlalu tinggi (HD), perangkat visual tersebut memiliki dukungan untuk HDR10.

Resolusi layarnya adalah 1366 x 768 piksel, dan juga disertai dengan integrasi speaker berdaya 2 x 2.5 watt. Ada pula dukungan Dolby Digital 2.0 / 5.1 channel sehingga diklaim menghadirkan kombinasi yang sempurna agar pengguna tidak perlu menambahkan speaker external selama perjalanan.

Di dalamnya, Nokia Smart Android TV 24 memiliki prosesor ARM CA53 quad-core dengan CPU TEE 1,1 GHz dan GPU Mali470MP3. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 1 GB DDR3 dan penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Port antarmuka TV ini adalah 3 HDMI, 2 USB 2.0, 1 coaxial S/PDIF, jack audio 3.5 mm, VGAm dan SatCR LNB. Untuk fiturnya, karena ini adalah smart TV berbasis sistem operasi Android, maka ia memiliki Google Assistant dan integrasi Chromecast. Tidak ketinggalan pula tombol jalan pintas untuk mengakses Netflix dan YouTube di remote control-nya.

Konektivitas nirkabel TV ini adalah Bluetooth 4.2 dan Wi-Fi 5 GHz. Harga untuk smart TV ini adalah 300 euro (Rp5 juta).

Share
×
tekid
back to top