sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 15 Agst 2022 12:15 WIB

Siap-siap! Genshin Impact 3.0 rilis 24 Agustus

Dalam trailer yang diunggah Hoyoverse, studio mengonfirmasi akan ada tiga pembaruan (3.1, 3.2, dan 3.3) Genshin Impact yang masing-masing akan tiba dengan durasi lima minggu.

Siap-siap! Genshin Impact 3.0 rilis 24 Agustus

Genshin Impact 3.0 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tidak lama lagi meluncur pada 24 Agustus 2022. Dijuluki "The Morning a Thousands Roses Brings", pembaruan akan menambahkan kawasan baru bertema hutan hujan dan gurun baru yang disebut Sumeru, untuk dapat dijelajahi pemain.

Pembaruan besar ini juga akan menghadirkan beberapa karakter baru, termasuk beberapa petarung bintang lima. Collie, salah satu tambahan baru dalam daftar, bisa didapatkan secara gratis melalui acara Graven Innocence yang akan datang. Ini juga akan melanjutkan cerita menyeluruh Genshin Impact.

Dalam trailer yang diunggah Hoyoverse, studio mengonfirmasi akan ada tiga pembaruan (3.1, 3.2, dan 3.3) yang masing-masing akan tiba dengan durasi lima minggu. Dengan demikian, pemain akan mendapatkan pembaruan selanjutnya pada 28 September, 2 November, dan 7 Desember.

Untuk diketahui, HoYoverse biasanya membutuhkan durasi 6 minggu untuk meluncurkan pembaruan selanjutnya. Namun kali ini, studio memangkasnya menjadi lebih cepat. Dikutip dari GameRant (15/8), pengembang akan menyesuaikan rencana kontennya tanpa mengurangi konten gameplay yang ditemukan di setiap pembaruan. 

Selain itu, Genshin Impact Battle Pass disesuaikan untuk mengimbangi durasi lima minggu yang baru. Pemain dapat menaikkan Battle Pass dengan mendapatkan 900 EXP untuk setiap level BP di Genshin Impact versi 3.0 hingga 3.2.

Konten baru untuk Genshin Impact hanyalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dikerjakan HoYoverse saat ini. Awal tahun ini, studio mengumumkan Zenless Zone Zero dan Honkai: Star Rail. Belum ada tanggal rilis untuk gim tersebut, tetapi HoYoverse memulai pengujian beta yang pertama pada awal Agustus.

Share
×
tekid
back to top