sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
Selasa, 07 Jul 2020 12:45 WIB

Shure resmi boyong AONIC 50 ke Indonesia

Dijual di angka Rp7,75 juta, Shure tawarkan headphone wireless AONIC 50 yang memiliki banyak fitur dengan audio sekelas headphone studio.

Shure resmi boyong AONIC 50 ke Indonesia
Shure AION 50

Shure baru saja secara resmi memboyong salah satu headset mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka membawa salah satu headset wireless terbaru mereka, yakni AONIC 50 yang memiliki kualitas setara studio musik.

Ada beberapa keunggulan yang dibawa oleh shure AONIC 50. Perwakilan Shure Singapura dan Indonesia, Rishmond Tew, mengatakan bahwa headphone ini akan membawa banyak keunggulan, selain kualitas audio setara headphone studio musik.

“Di AONIC 50 ini, kami menghadirkan fitur ANC yang dapat dikonfigurasi dengan mudah, daya tahan baterai yang baik, serta nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama,” kata Rishmond, saat acara peluncuran AONIC 50 secara daring, Selasa (7/7).

Untuk konektivitas, Shure menggunakan teknologi Bluetooth 5. Hal ini membuat headphone ini dapat digunakan hingga 10 meter dari sumber suara. Selain itu, pengguna juga akan dapat dengan mudah mengkoneksikan AONIC 50 ke PC, laptop, dan smartphone pengguna.

Untuk para pengguna smartphone, Shure juga menyediakan aplikasi gratis untuk iOS dan Android bernama ShurePlus PLAY APP. Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mengkostumisasi EQ, noise cancellation, dan Environment Mode dengan sangat mudah.

Selain itu, Shure juga menyediakan fitur fingertip control. Dengan fitur ini, para pengguna akan dapat menjawab panggilan, mengaktifkan voice assistant, mengatur volume, dan mengaktifkan dan menonaktifkan ANC, hingga mengatur Environment Mode dengan sentuhan saja.

Untuk daya tahan baterai, Shure mengklaim bahwa AONIC 50 akan dapat bertahan selama 20 jam. Untuk mendukung kenyamanan, mereka juga menggunakan bahan terbaik agar para penggunanya tak lelah saat dipakai dalam waktu yang cukup lama.

Selain dapat terhubung dengan Bluetooth, pengguna juga akan dapat mengkoneksikan AONIC 50 menggunakan 3,5mm analog audio yang tersedia dalam paket penjualan. Tak ketinggalan, mereka juga menghadirkan USB-C untuk melakukan pengisian daya dan koneksi hi-res audio.

Jika kalian penasaran kapan Shure AONIC 50 akan hadir di Indonesia, kalian dapat membelinya mulai akhir Juli ini. Soal harga, headphone ini akan memiliki harga MSRP sekitar Rp7,75 juta.

Tag
Share
back to top