sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Rabu, 02 Sep 2020 10:12 WIB

Shopee hadirkan fitur baru di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Selama periode kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day hadirkan sederet fitur dan layanan dari Shopee untuk memaksimalkan pengalaman belanja.

Shopee hadirkan fitur baru di Shopee 9.9 Super Shopping Day
Source: Shopee

Shopee telah mengumumkan performa bisnis Shopee pada periode kuartal II 2020 atau selama pandemi Covid-19 berlangsung. Ini termasuk Shopee meraih peringkat 1 untuk aplikasi e-commerce dengan pengguna aktif terbanyak, jumlah unduhan dan total waktu dihabiskan pada sebuah aplikasi di Android berdasarkan riset dari App Annie.

Dari segi transaksi, Shopee juga mencatatkan pencapaian lebih dari 260 juta transaksi selama kuartal II, dan jika di rata-rata dalam sehari Shopee berhasil mencatatkan lebih dari 2,8 juta transaksi. Jika dibandingkan dari tahun kuartal II 2019, Shopee mencatat adanya peningkatan lebih dari 130%.

"Selama kuartal II tahun 2020 kami melihat adanya perubahan perilaku masyarakat yang berdampak terhadap pertumbuhan transaksi khususnya di e-commerce. Seperti yang kita ketahui, perubahan tersebut membawa kebiasaan dan anggapan baru akan mudahnya memenuhi kebutuhan melalui e-commerce. Hal ini menjadi indikator positif bagi industri e-commerce seperti Shopee, yang terbukti tetap bisa menyokong kebutuhan masyarakat, dan yang paling penting terbukti berperan sebagai penjaga berputarnya roda ekonomi Indonesia di tengah masa pandemi. Oleh karenanya, kini kami hadirkan kembali kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day sebagai salah satu upaya kami mendorong pemulihan kondisi ekonomi Indonesia," kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja. 

Seperti kita ketahui, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih bergulir di dunia, khususnya di Indonesia, diperlukan kerja sama strategis dan sinergi antar berbagai pihak guna memulihkan dan menjaga roda ekonomi Indonesia agar stabil. Kerja sama dimaksud diantaranya pihak pemerintah, swasta, dan pelaku usaha atau UMKM. 

"Di saat seperti ini memang dibutuhkan sinergi dan kerjasama yang erat antara berbagai pihak untuk mewujudkan pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi. Contoh nyatanya adalah tersedianya fasilitas jual beli bagi masyarakat. Kita harus tetap menjaga roda perdagangan tetap berjalan dengan baik melalui transaksi-transaksi, baik yang terjadi di pasar rakyat maupun di platform daring. Oleh karena itu, sinergi dan kerja sama antar berbagai pihak harus tetap terjaga dengan baik," kata Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Agus Suparmanto. 

Diketahui saat ini, Shopee tengah mengadakan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day hingga 13 September 2020. Kampanye ini menghadirkan gratis ongkir XTRA, Late Night Sale Rp99, Shopee Tanam berhadiah 9,9JT dan TV Show pada 9 September dengan performa spesial dari GFRIEND dan sederet artis ternama lainnya.

Selama periode kampanye festival belanja online terbesar ini, sederet fitur in-app dan layanan dari Shopee terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman belanja, dan juga dapat diandalkan oleh setiap pengguna untuk memastikan tiap transaksi berjalan dengan baik. Untuk itu, dengan adanya permintaan yang tinggi terhadap transaksi online, Shopee menawarkan ekosistem logistik dan pembayaran yang kompeten untuk membantu mitra brand dan penjual bertemu dengan kebutuhan penggunanya. 

Diketahui Shopee telah menghadirkan beragam layanan untuk memaksimalkan pengalaman belanja pengguna, termasuk layanan tim Customer Service, tim Fraud, mitra logistik terpercaya, dan Shopee Xpress. Sedangkan layanan metode pembayaran terbaru yang ditawarkan oleh Shopee, termasuk layanan e-money ShopeePay dan Cash on Delivery. 

Share
×
tekid
back to top