Setelah Redmi Note 7, mesin cuci jadi produk baru Redmi

Setelah mengungkap statusnya sebagai merek independen, Redmi diketahui sebagai merek smartphone. Debutnya dimulai dengan Redmi Note 7. 

Setelah Redmi Note 7, mesin cuci jadi produk baru Redmi (Foto: Gizmochina)

Redmi yang kini terpisah dari Xiaomi memulai debutnya dengan menelurkan produk smartphone. Produk pertama mereka adalah Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7.

Namun rupanya, merek Redmi kini tak hanya memfokuskan diri pada smartphone saja. Melalui sebuah acara yang digelar di China, General Manager Redmi, Lu Weibing mengungkapkan arah perusahaan selanjutnya. Ada kans lain selain mengembangkan dan merancang smartphone


BACA JUGA

Ini spesifikasi dan harga Redmi 7 di Indonesia

Xiaomi Mi 9 SE bakal tersedia di luar Cina

Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro laris manis di India


Dilansir Gizmochina, Redmi meluncurkan produk pertamanya yang bukan masuk kategori smartphone. Perusahaan tersebut merilis mesin cuci Redmi A1. Redmi juga menghadirkan aksesori ponsel pertamanya yaitu AirDots. Kedepannya, akan lebih banyak produk selain smartphone dengan merek Redmi. 

Menurut Weibing, Redmi akan memiliki ekosistem sendiri sebagaimana dilakukan Xiaomi. Ekosistem itu mencakup perangkat AIoT yang terhubung satu sama lain. 

Selain soal produk, Weibing juga mengungkapkan tujuan lanjutan perusahaan meliputi, produk berharga terjangkau. Kendati produk mereka berharga terjangkau, mereka tetap akan menerapan standar kualitas yang tinggi, akselerasi ekspansi global, hingga peluncuran smartphone premium. Redmi juga bertujuan untuk memperluas portofolio 5G, AIoT dan ekosistem Redmi. 

Soal smartphone premium sendiri, bukanlah hal baru untuk Redmi. Rumor menyebutkan flagship bermerek Xiaomi akan hadir dengan chipset Snapdragon 855. Sayangnya belum jelas kapan Redmi akan meluncurkan smartphone baru ke pasaran.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: