sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Sabtu, 21 Nov 2020 10:28 WIB

Service Center baru Huawei dilengkapi robot otomatis

Hal yang unik dari toko ini adalah menjadi yang pertama di perusahaan dalam Model Pengalaman Pengguna (User Experience Model) secara keseluruhan.

Service Center baru Huawei dilengkapi robot otomatis
Source: Gizmochina

Belum lama ini Huawei membuka toko flagship di Tiongkok dan berencana membuka banyak toko interaktif di Inggris. Namun, Service Center baru di Tiongkok menjadi yang pertama berdasarkan pada Model Layanannya.  Pasalnya toko ini memiliki fitur seperti Gaming Arena, Face-Face Engineer, Automated Robots, dan masih banyak lagi.

President of Consumer Business Mobile Huawei, He Gang, mem-posting detail bersamaan dengan gambar Service Center baru, sebagaimana dilaporkan oleh Sina Tech. Hal yang unik dari toko ini adalah menjadi yang pertama di perusahaan dalam Model Pengalaman Pengguna (User Experience Model) secara keseluruhan.

He Gang mengatakan Huawei Academy juga memasuki Service Center Arena untuk pertama kalinya, yakni Gameplay Arena baru untuk memikat pengguna. Mereka juga bisa melihat produk Huawei dalam layar penuh. Dilansir dari Gizmochina (21/1), Service Center ini memiliki empat layar besar di pintu masuk. Ini berguna untuk mengetahui daftar reservasi, dan opsi lain untuk menjelajahi Service Center dalam satu sentuhan tombol.

Selanjutnya, ketika pelanggan memasuki Center, mereka akan disambut dengan logo Huawei. Setelah itu, ada beberapa bagian yang berbeda. Berikut adalah fitur Service Center baru Huawei:

- Sistem janji temu digital

- Game Play Arena

- Ruang tunggu pengunjung (kopi gratis dan baca buku)

- Stan pemeran Huawei

- Huawei Classroom

Di sisi lain, sorotan dari Service Center baru ini adalah New Service Model. Sesuai model ini, pengguna kini bisa melakukan interaksi langsung dengan insinyur/ahli. Ini berarti pelanggan dapat menanyakan rencana perbaikan, berinteraksi tentang suku cadang & harganya, serta mengamati seluruh proses saat selesai.

Selain itu, Service Center Huawei juga memiliki banyak robot otomatis. Meski menggantikan tenaga di bagian perantara, tetapi penggunaannya dilaporkan efisien. Tepatnya, robot ini bolak-balik antara area servis dan ruang suku cadang. Selain itu, mereka juga melakukan tugas seperti pencarian suku cadang, pengumpulan, pemeliharaan, dan pendaftaran sehingga dapat menghemat waktu.

Share
×
tekid
back to top