sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Minggu, 28 Nov 2021 17:03 WIB

Hanya 1 jam! OPPO terapkan proses service cepat berlaku di seluruh Service Center se-Indonesia

Selain memiliki jaringan Service Center terluas di Indonesia, OPPO Service Center memiliki layanan 1 Hour Flash Fix yang dapat melakukan perbaikan hanya dalam waktu 1 jam saja.

Hanya 1 jam! OPPO terapkan proses service cepat berlaku di seluruh Service Center se-Indonesia

Salah satu cara vendor smartphone untuk meyakinkan konsumen menggunakan produknya adalah dengan menghadirkan jajaran produk berkualitas tinggi. Smartphone yang mereka luncurkan harus melewati pengawasan dan pengujian ketat milik perusahaan terlebih dahulu sebelum akhirnya melenggang ke pasar.

Hal kedua yang tak kalah penting adalah sarana perbaikan atau Service Center. Karena tak bisa dimungkiri, kerusakan pada smartphone bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapapun. Di sini, nilai sebuah Service Center cukup vital, karena akan memastikan kepuasan konsumen selama menggunakan brand tersebut.

Namun, banyak yang alergi jika membicarakan Service Center. Hal pertama yang sangat sering menjadi curhatan konsumen adalah biaya yang mahal. Kemudian hal lain yang sering kali membuat mereka menghindari Service Center adalah proses berlapis yang ujung-ujungnya duit, kurang transparan, dan tidak ramah konsumen.

Berbeda dengan OPPO, selain menyiapkan produk terbaik di pasaran, mereka juga memastikan konsumen mendapatkan kemudahan disaat mereka membutuhkan bantuan terkait produknya. Salah satu langkah yang sudah mereka lakukan adalah dengan menyediakan OPPO Service Center di hampir 100 lebih titik di Tanah Air. Tujuannya agar semua pengguna perangkat OPPO bisa menjangkau OPPO Service Center dengan mudah.

Selain memiliki jumlah Service Center terbanyak saat ini yang dikelola oleh pabrik dan tidak menggandeng vendor pihak ketiga, lantas tidak membuat layanan yang diberikan OPPO Service Center jadi ‘ecek-ecek’. Mereka malah memiliki beberapa layanan menarik, salah satunya adalah 1 Hour Flash Fix.

1 Hour Flash Fix adalah layanan perbaikan kilat yang hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja untuk mengatasi permasalahan apapun. Mulai dari pergantian layar, flash OS, dan berbagai pelayanan lainnya. Pelanggan juga dapat menyaksikan proses perbaikan yang akan dilakukan oleh tenaga terlatih yang sudah mengantungi sertifikat yang diakui secara global. Hal ini untuk menunjukkan transparansi dan keandalan tenaga ahli OPPO saat menjalankan tugasnya.

Dalam kasus yang jarang terjadi, seperti perbaikan tidak dapat diselesaikan selama 1 jam. Teknisi akan menginfokan kendala tersebut kepada pelangan, di sini OPPO Service Center juga akan memberikan sebuah merchandise sebagai bentuk permintaan maaf mereka.

Intinya OPPO Service Center ingin agar pelanggan tetap mendapatkan progress informasi terkait perangkat mereka, merasa dihargai, dan tidak perlu harus menunggu berjam-jam tanpa kepastian. Sesuatu yang sangat menyebalkan bukan? menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Menariknya, layanan 1 Hour Flash Fix ini tak hanya tersedia di kota-kota besar saja. Layanan 1 Hour Flash Fix ini tersedia di seluruh OPPO Service Center yang tersebar di Indonesia.

Jadi jangan alergi lagi untuk mengunjungi Service Center, karena OPPO Service Center memiliki segudang layanan menarik untuk pelanggannya. Biaya pengecekan. Gratis! Konsultasi gratis! Flash OS gratis! Pergantian spare part saja baru bayar.

Editor
Share
×
tekid
back to top