sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Jumat, 20 Nov 2020 10:23 WIB

Serunya jelajah produk terbaru AMD via Virtual Reality

Para pengunjung dapat melihat jajaran produk terbaru AMD dan para vendor rekanannya, yang dilengkapi dengan informasi yang interaktif.

Serunya jelajah produk terbaru AMD via Virtual Reality
Booth Virtual Reality AMD

AMD baru saja menggelar acara perkenalan jajaran AMD Ryzen 5000 series dan AMD Radeon RX 6000 series di Indonesia. Mereka menjanjikan performa gaming yang sangat tinggi melalui semua produk yang diperkenalkan pada Kamis (19/11) malam.

Setelah acara peluncuran, AMD pun membuka sebuah booth virtual yang dihadiri oleh empat vendor besar di Indonesia, yakni ASUS, Gigabyte, MSI, dan juga ASRock. Mereka menampilkan jajaran produk terbaru mereka di boot digital tersebut.

Para pengunjung pun dapat menggunakan smartphone mereka untuk menikmati acara ini. Pengunjung dapat menggunakan perangkat VR apapun untuk dapat menikmati boot yang ada di acara ini.

Untuk ASUS, mereka memajang jajaran ROG mereka. Di booth ini, kalian dapat melihat jajaran motherboard X570 dan B550 dan juga GPU terbaru Radeon RX 6000 series mereka. Tak ketinggalan, mereka juga memajang CPU kustom mereka di booth tersebut.

Beralih ke booth Gigabyte, mereka juga tak kalah dalam menampilkan jajaran produk terbaru mereka. Pengunjung dapat melihat jajaran motherboard terbaru Gigabyte, termasuk lini AORUS mereka. Selain itu, terdapat juga jajaran GPU RX 6000 series versi mereka sendiri.

MSI juga tak ingin kalah dalam memajang produk terbaru mereka. Di boot ini para pengunjung dapat melihat jajaran motherboard terbaru mereka, termasuk lini MAG series dan MPG series. Tak ketinggalan, ada juga custom Radeon RX 6000 series mereka.

Terakhir, ada booth dari ASRock. Mereka memperkenalkan jajaran motherboard terbaru mereka, termasuk lini Steel Series, Taichi, dan lainnya. Mereka juga memajang GPU terbaru AMD, yakni Radeon RX 6000 series.

Yang paling menarik dari acara ini adalah semua produk yang ada di booth tersebut sudah dilengkapi dengan informasi terkait produk yang sedang dilihat. Hal ini sangat membantu para pengunjung untuk mengetahui produk terbaru dari para vendor rekanan AMD.

Bagi kalian yang penasaran ingin mengunjungi boot VR ini, AMD memberikan kesempatan untuk mengunjunginya. Kalian dapat mengunjungi situs ini mulai 20 November 2020 pukul 7 malam WIB.

Share
×
tekid
back to top