Serius kembangkan layanan streaming, Apple rekrut banyak pegawai

Apple akan merekrut setidaknya 42 orang untuk masuk ke dalam Grup Media Interaktif Apple yang fokus mengembangkan layanan streaming.

Serius kembangkan layanan streaming, Apple rekrut banyak pegawai Ilustrasi Layanan Streaming Apple (Ubergizmo)

Selama beberapa waktu belakangan ini, Apple kabarnya sedang serius menggarap layanan berbasis streaming. Hal ini karena saat ini, pengguna sudah mulai banyak melirik layanan tersebut di platform mereka.

Beberapa layanan yang sedang digarap oleh Apple di antaranya adalah layanan streaming film dan kemungkinan layanan streaming untuk gim. Hal ini semakin memperkuat kabar bahwa Apple ingin merekrut banyak orang untuk divisi streaming mereka.


BACA JUGA

Apple sanjung Qualcomm, sebut mereka sebagai perusahaan terbaik

Apple incar pemasok sensor lidar demi proyek mobil otonom

Apple kian serius hijaukan Bumi


9to5Mac (4/2) mendapati informasi ini pertama kali. Mereka melihat sekira ada 42 lowongan pekerjaan yang dibuka pertengahan Januari lalu untuk Grup Media Interaktif Apple.

Divisi tersebut disebut sebagai divisi yang bertanggung jawab untuk membangun platform streaming mendatang. Tidak mengherankan melihat Apple menangani streaming ini dengan penuh semangat.

Selain itu, baru-baru ini Apple juga berusaha membuat pengembang mulai mengadopsi model berbasis langganan. Hal ini dilakukan karena Apple melihat model bisnis ini menghasilkan keuntungan yang lebih stabil.

Selain itu, perusahaan asal Amerika tersebut juga berusaha untuk memperoleh banyak acara TV dan film, yang mungkin akan menjadi bagian dari layanan mereka nanti. Sayang, hingga saat ini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan layanan streaming ini akan melluncur.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: