Seri gim The Witcher telah terjual 40 juta salinan

CD Projekt Red mengumumkan bahwa seri gim The Witcher telah terjual lebih dari 40 juta salinan, dengan setengahnya berasal dari The Witcher 3: Wild Hunt.

Seri gim The Witcher telah terjual 40 juta salinan Source: Behind The Audio

CD Projekt Red telah mengungkapkan penjualan dari seri gim The Witcher. Dilansir dari Comicbook (18/6), perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa seri The Witcher telah terjual lebih dari 40 juta salinan. Diklaim setengah dari angka tersebut berasal dari The Witcher 3: Wild Hunt, yang kini telah melampaui penjualan 20 juta salinan.

Meski mencakup tiga gim The Witcher, namun tidak setiap serinya meraup kesuksesan. Artinya, dua gim The Witcher menyumbang angka 20 juta salinan, dan The Witcher 3 yang menyumbang angka setengahnya. Sementara itu, The Witcher merupakan gim RPG single-player yang pertama kali rilis pada tahun 2007 silam dan awalnya diterbitkan oleh Atari.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nintendo resmi luncurkan NES Pad untuk Nintendo Switch

Minecraft capai 112 juta pemain aktif bulanan

Telkomsel sebut sebagian besar gamer Indonesia adalah pekerja kantoran


Gim ini didasarkan pada seri novel The Witcher karya penulis asal Polandia bernama Andrjez Sapkowski. Gim ini terjadi dalam latar waktu abad pertengahan yang terinspirasi oleh cerita rakyat Eropa Timur. Gim ini juga berfokus pada karakter Geralt of Rivia, salah satu dari beberapa pemburu monster yang memiliki kekuatan gaib dan dikenal sebagai The Witcher.

Selain pengumuman angka penjualan seri The Witcher, baru-baru ini Netflix juga dikabarkan akan membuat film seri yang diadaptasi dari gim tersebut. Bahkan dikabarkan Netflix telah memilih beberapa aktor untuk bermain dalam film seri ini dan memulai perekaman film. Kabarnya film ini juga akan memiliki delapan episode dalam satu musimnya. Pada musim pertama dikabarkan akan disutradarai oleh Alik Sakharov, Alex Garcia Lopez, dan Charlotte Brandstrom.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: