sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 07 Mar 2022 16:11 WIB

Sepeda listrik ini terintegrasi radar Garmin, harganya Rp112 juta

Selain terintegrasi dengan radar dari Garmin, sepeda listrik Mavaro Neo dari Cannondale memiliki baterai yang besar, mampu beroperasi hingga jarak 175 km.

Sepeda listrik ini terintegrasi radar Garmin, harganya Rp112 juta

Sepeda listrik Mavaro Neo yang baru saja dirilis dan diperbarui dari Cannondale memiliki beberapa fitur termasuk jangkauannya yang lebih jauh dengan sekali pengisian daya, yaitu hingga 175 km. Sepeda listrik ini memiliki integrasi radar Garmin sebagai fitur navigasi tambahan. Radar Garmin berfungsi untuk memperingatkan pengemudi kendaraan yang mendekati sepeda dari belakang.

Cannondale Mavaro Neo menggunakan sistem pintar sepeda listrik Bosch termasuk baterai berkapasitas tinggi. Itulah alasan utama mengapa sepeda listrik ini menawarkan jarak hingga 175 km. Sepeda ini juga memiliki peningkatan tenaga jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Aplikasi Flow juga merupakan bagian dari ekosistem sepeda listrik Bosch yang menawarkan kontrol yang kuat kepada pengendara. Ini memungkinkan pengguna untuk menerima pembaruan OTA sehingga tidak perlu dibawa ke tempat khusus untuk pembaruan.

Dilansir dari Gizmochina (7/3), pengaturan sepeda listrik dapat disesuaikan dengan pilihan pengendara dalam hal mode dan konfigurasi bersama dengan gaya mengemudi setiap orang. Mavaro Neo adalah model dengan perawatan rendah. Kendaraan listrik ini memiliki sistem penggerak sabuk yang tidak memerlukan pelumasan dan pengencangan bersamaan dengan pengaturan roda gigi step-less.

Untuk harganya, sepeda listrik Mavaro Neo yang diperbarui dapat dibeli dengan banderol harga USD7.800 (Rp112,4 juta). Sepeda listrik Mavaro Neo tersedia dalam dua ukuran frame.

Share
×
tekid
back to top