sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Senin, 29 Nov 2021 15:02 WIB

Sejumlah TWS OPPO Enco lawas kebagian fitur baru, ini detailnya

Enco X juga mendapatkan peningkatan suara yang dipersonalisasi seperti seri Enco Free2. Fitur ini tersedia di Android dan iOS.

Sejumlah TWS OPPO Enco lawas kebagian fitur baru, ini detailnya

OPPO telah mengumumkan peluncuran pembaruan firmware baru untuk beberapa earphone true wireless stereo (TWS) bermerek OPPO Enco. Build software baru itu akan hadir ke empat model yang menyertakan Enco X, Enco Air, Enco Play, dan Enco Free2 mulai tanggal 1 Desember.

Menurut posting pengumuman resmi oleh akun OPPO Smart Life di Weibo, fitur kontrol kamera ketuk dua kali (double-tap) dari Enco Free2 dan Enco Free2i sekarang tersedia untuk model Enco yang lebih lawas. earphone nirkabel yang memenuhi syarat termasuk Enco X, Enco Air, dan Enco Play.

Dilansir dari Gizmochina (29/11), fitur kamera ketuk dua kali pada earphone TWS Enco hanya berfungsi pada ponsel pintar tertentu yang menjalankan ColorOS. Selain itu, versi software tersebut harus setidaknya ColorOS 11.3.

Selanjutnya, Enco X juga mendapatkan peningkatan suara yang dipersonalisasi seperti seri Enco Free2. Fitur ini tersedia di ColorOS, antarmuka Android lain (Android 6.0 ke atas), dan iOS. Pengguna perlu menginstal aplikasi HeyTap pada ponsel non-ColorOS untuk memanfaatkan fitur tersebut.

Terakhir, Enco Free2 yang meluncur awal tahun ini menerima kemampuan koneksi ganda seperti Enco Free2i yang baru dirilis. Oleh karena itu, pengguna sekarang dapat beralih di antara dua perangkat yang dipasangkan dengan lancar. Fitur ini berfungsi di semua perangkat, terlepas dari platform dan kategori produk.

Agar dapat merasakan fitur-fitur yang disebutkan di atas, pengguna harus memperbarui earphone TWS mereka ke versi firmware terbaru yang tersedia pada atau setelah 1 Desember. Ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi HeyTap. Fitur-fitur tersebut juga akan tersedia di pasar internasional dalam beberapa hari mendatang.

Share
×
tekid
back to top