sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 06 Sep 2022 13:44 WIB

Segera rilis, render ungkap desain Apple Watch Pro

Apple Watch Pro kemungkinan besar bakal diumumkan dalam acara ‘Far Out’ yang diselenggarakan 7 September 2022.

Segera rilis, render ungkap desain Apple Watch Pro
91mobiles

Jelang acara ‘Far Out’, sejumlah bocoran terkait perangkat Apple yang akan datang terkuak ke berbagai platform di internet. Terbaru, sebuah bocoran render mengungkap desain dari Apple Watch Pro yang akan dirilis bersamaan dengan seri iPhone 14, AirPods Pro 2, Watch Series 8 dan Watch SE. 

Apple Watch Pro sendiri merupakan seri smartwatch terbaru dari Apple yang akan menghadirkan sejumlah fitur premium. Mark Gurman dari Bloomberg mengungkap, perangkat ini kemungkinan ditujukan untuk penggemar olahraga ekstrim serta atlet. Jam tangan pintar ini kabarnya juga akan dibandrol dengan harga sekitar USD900 (Rp13,3 juta) hingga USD1000 (Rp14,8 juta). 

Dilansir dari Engadget (6/9), kini sebuah laporan dari 91mobiles telah mengungkapkan render desain dari Apple Watch Pro. Berdasarkan render, Apple Watch Pro akan mempunyai tampilan layar berbentuk persegi dengan desain sudut yang membulat. 

Smartwatch ini akan menghadirkan layar yang lebih besar, sebagaimana yang telah diungkap oleh Gurman pada laporan sebelumnya. Menurut Engadget, ini juga memperlihatkan adanya evolusi kecil dari desain Apple Watch Series 7. 

Render yang dibagikan oleh 91mobiles ini juga menunjukkan adanya tombol tambahan di sisi berlawanan dari Digital Crown dan tombol multitasking. Gurman maupun 91mobiles berspekulasi, tombol ini bisa diprogram dan memungkinkan pengguna untuk meluncurkan aplikasi atau latihan tertentu tanpa berurusan dengan layar sentuh.

Lebih lanjut, bocoran dari Sonny Dickson dan DuanRui juga mengungkapkan hal yang serupa. Keduanya melaporkan jika Apple Watch Pro akan mempunyai layar yang lebih besar serta menghadirkan tombol tambahan. 

Selain tampilan desain tersebut, belum ada informasi tambahan terkait perangkat wearable terbaru dari Apple ini. Laporan render tersebut juga tidak menyertakan detail serta spesifikasi lainnya. Di samping itu, tidak jelas apakah smartwatch lainnya yang akan datang juga hadir dengan desain serupa atau tidak.

Sebagai informasi, Apple Watch Pro diharapkan bakal meluncur dengan baterai yang lebih besar serta akan didukung dengan chip A8. Gurman menyebut, perangkat ini juga akan menampilkan casing titanium yang kokoh serta fitur sensor suhu. 
 

Share
×
tekid
back to top